IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

5 Gerakan Ini Membuktikan Bahwa Pacarmu Sudah Berbohong Terhadapmu

12 Feb 2016

Dalam sebuah hubungan pastinya akan ada kalanya berjalan mulus hingga ada juga fasenya dimana batu krikil menghampiri dalam hubungan kalian. Tentunya dalam kebohongan suatu hubungan bisa menjadi hal yang paling menjengkelkan dan mengecewakan apalagi kalau kita sudah berkomitmen untuk saling terbuka satu sama lain.

Mungkin kebohongan kecil saja bisa menjadi dampak yang cukup buruk bagi hubungan yang kita jalani. Dari pada kita galau tidak jelas dan kecewa karena hal sepela oleh pacar kita sendiri, coba kalian kenali berikut bahasa tubuh untuk mengetahui pasaganmu bohong atau tidak terhadap kita.

1. Menghindari Tatapan Langsung

Salah satu cara ini dapat terlihat dengan mudah ketika kita melihat mata pasangan kita ketika sedang berbicara terhadap kita. Perhatikan secara jelas apa pasangan kita menghindari kontak mata dengan kita ketika saat berbicara dan ketika kita menanyakan sesuatu terhadapnya? Gerakan bola mata yang berusaha menghindar dan tidak mau menatap mata kita menunjukkan bahwa pasangan kita sedang menyembunyikan sesuatu terhadap kita.

2. Menyeka Hidung

Ketika sedang diajak berbicara atau bertanya terhadap pasangan kita hal ini sering dilakukan olehnya, hal yang dianggap sepele yaitu menyeka hidung pada saat berbicara biasa diidentifikasikan bahwa pasanganmu telah berbohong. Namun ketika kalian sedang tidak berbicara satu sama lain dia melakukan hal yang sama yaitu menyeka hidung atau hanya saat sedang berbicara padamu saja.

3. Melakukan Gerakan Tangan Tak Beraturan

Tentunya namanya orang berbohong pasti akan terlihat terasa gelisah atau tidak karuan, tetapi tergantung dari orangnya masing-masing sih guys. Namun salah satu gerak gerik yang terlihat ketika pasanganmu berbohong kepadamu ketika dia melakukan gerak tangan yang tak beraturan seperti meremas-remas tangan dan menyentuh barang yang ada disekeliling dia.

4. Ekspresi Marah

Expresi yang satu ini sangat mudah dikenali, karena ekspresi marah secara tiba-tiba atau lebih dari biasanya menjadi salah satu bertanda bahwa dia sedang melakukan hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan kamu. Contohnya ketika kamu melontarkan pertanyaan yang biasa-biasa saja akan tetapi berdampak negatif bagi dia yang mengarah bahwa kamu menuduh dia selingkuh.

5. Manggaruk Leher

Namanya kebohongan akan membuat seseorang menjadi sering tidak tenang dan menggaruk lehernya, coba kalian perhatikan beberapa kali ketika dia mengeles dan menggarukkan lehernya ketika sedang berbicara terhadap kamu. Kalau dia sering melakukannya dapat dipastikan bahwa dia menunjukkan rasa yang ragu ketika menjawab pertanyaan yang kamu lontarkan terhadapnya.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th