IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

Upacara Militer Amerika Serikat Terhenti Ulah Aksi Bocah Kecil Ini

11 Nov 2015

Kejadian menggemaskan datang dari ulah seorang anak perempuan yang berhasil menyentuh hati para pengguna jejaring sosial. Seorang anak dari prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat tiba-tiba lari menghampiri ayahnya yang sedang mengikuti upacara militer.

Seperti yang idws lansir dari Time, Daniel Oglesby yang merupakan prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat kaget ketika putrinya lari menghampirinya saat dia sedang mengikuti upacara militer. Putrinya yang berusia 3 tahun itu langsung lari ke tengah lapangan dan memeluk kaki sang ayah.

Upacara yang digelar untuk membuat pasukan dalam misi Timur Tengah itu terhenti sejenak saat sang putri berlari mengahmpiri sang ayah. Upacara militer yang diikuti 300 tentara Amerika menyaksikan kejadian unik tersebut. Daniel yang sedang posisi tegap di barisan terdepan itu terharu dan sekejap langsung memeluk sang buah hati. Daniel pun langsung menunduk dan memberikan sebuah ciuman kepada putrinya. Setelah cukup dengan pelukan, Daniel kemudian menyuruh Karis kembali ke pangkuan ibunya.

Kejadian yang tak terduga itu membuat semua pengguna jejaring sosial terharu. Di Amerika, khususnya pada dunia militer, ada sebuah program untuk memperingati hari Ayah yaitu dengan mengizinkan anggota prajurit bertemu dengan keluarganya. Video ini membuktikan, bagaimana pun juga sosok ayah ternyata sangat dirindukan khusunya bagi mereka keluarga yang ditinggal tugas oleh seorang pemimpin keluarga. Selamat Hari Ayah!

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th