IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

Meningkatkan Vitalitas, Celana Dalam Ini Jadi Buruan Para Pria

26 Oct 2015

Tahun ini kaum pria bisa menikmati salah satu inovasi unik untuk underwear yang kamu pakai sehari-hari. Bukan hanya wanita yang mengalami keluhan kesuburan, lelaki juga harus memperhatikan kesuburan vitalitasnya. 

Seorang ilmuwan dari Inggris menciptakan inovasi unik dengan menghadirkan celana berteknologi tinggi khusus pria yang diklaim bisa mencegah gangguan vitalitas.

Seperti yang dilansir dari Telegraph, celana yang diberi nama Wireless Armour ini bukan terbuat dari kain seperti pada umumnya. Tapi, celana ini terbuat dari logam perak murni yang ditenun dan akhirnya menjadi sebuah kain yang bisa dibentuk menjadi Underwear.

Alasan celana dalam ini terbuat dari logam perak karena disinyalir logam perak bisa mengalihkan aliran radiasi elektromagnetik. Selain itu, logam juga merupakan konduktor listrik yang tentunya bisa memberikan perlindungan terhadap  radiasi elektromagnetik dari ponsel, tablet dan laptop.

Dalam pembuatan celana "Wirelles Armour", Joseph Perkins juga bekerjasama dengan pelaku industri pelindung nirkabel, Perkins bekerjasama melakukan sebuah uji coba. Hasilnya, celana dalam tersebut sanggup melindungi tubuh dari 99,9 persen radiasi sebesar 100 MHz—2,6 GHz.

Dengan menggunakan celana ini, Joseph mengklaim radiasi elektromagnetik mampu menurunkan produksi sperma pria. Jika radiasi berkurang, jumlah sperma bisa kembali normal. Tapi kalau dibiarkan terpapar dalam jangka waktu lama dan dengan dosis radiasi yang tinggi, jumlah spermanya juga akan berkurang secara permanen. Bukan hanya itu, celana ini juga bisa menghambat pengaruh bahan kimia industri seperti pestisida, bahan lukisan dan timah, logam berat semisal timbal dan juga temperatur ruangan yang terlalu tinggi juga dipercaya mampu mempengaruhi kesuburan pria.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th