IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

Memiliki ASI berlebih, Ibu Ini Buat Sabun Dari ASI-nya Sendiri

19 Aug 2015

Mempunyai ASI yang berlebih menjadikan ibu dari satu anak ini membuat kreasi unik yang buat kamu melongo liatnya. Seorang wanita asal Tiongkok memiliki cara tersendiri untuk dijadikan hadiah untuk teman-temannya.

Dia memberikan sabun yang tak pernah diberikan orang-orang sebelumnya, karena sabun yang dia berikan itu bukan sembarang sabun. Sabun special buatan ibu cantik itu berupa sabun racikannya sendiri dari bahan alami, yaitu ASI.

ASI yang kita tahu untuk sebagai bahan asupan balita itu dijadikan sabun. Seperti yang dilansir dari Mynewshub, wanita yang lebih akrab dipanggil dengan Qi itu mempunyai seorang bayi yang masih berusia empat bulan yang masih aktif diberi asupan ASi ekslusif dari ibunya.

Saking banyaknya produksi ASI ditubuhnya itulah membuat Qi berpikir untuk membuat sabun dengan bahan baku ASI alami. Produksi ASI ini sudah digelutinya sejak awal Agustus 2015. 

Dalam proses pembuatannya pun Qi membutuhkan waktu selama 10 hari untuk menyimpan lebih 10 liter susu badannya dan dengan menggunakan alat yang dibelinya via online. 

Sabun yang dibuatnya itu dibentuk dengan unik, ada yang berbentuk bunga, hati dan yang paling lucu Hello Kitty. Sabun buatannya itu tidak untuk diperjualbelikan, dia hanya berniat untuk memberikan hadiah ke teman-temannya atas hadiah kelahiran anaknya. Akhirnya sebanyak 110 keping sabun pun berhasil dia buat denan bahan baku ASI.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th