IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

Seberapa Tinggi Tingkat Kreatifitas Kamu Sebagai Anak Kost?

29 Jun 2015

Hidup di ibukota jauh dari orang tua sangat berpengaruh pada pola kehidupan, khususnya bagi kamu yang tidak memiliki sanak saudara di ibukota dan akhirnya memilih hidup  nge-kost. 


Hidup sendiri, masak sendiri,makan sendiri, tidur sendiri, itulah yang sering dialami bagi mereka yang nge-kost tanpa seorang teman. Nah kali ini, tim idws ingin tahu seberapa cerdas kamu hidup menjadi anak kost dengan berbagai permasalahan dan keterbatasan anak kost, apa kamu sekreatif ini :

 

Level 1


Menggulung odol seperti ini antara lagi ngirit atau males keluar kost atau persediaan uang yang sudah menganga. Anak-anak kost biasanya melakukan hal seperti ini memang karena keterbatasan yang meeka miliki, nah apa kamu juga seperti ini?

 

Level 2


 

Ketika sabun cair dan sampo kamu abis,biasanya anak kost sih melakukan ide kreatif ini. Mencampurkan air ke dalam sampo. Bahkan sebelum sampo di pakai, anak kost suka mencampurkan air terlebih dahulu biar lebih awet. Bener kan?

 

Level 3


 

Untuk level ini bisa terbilang jarang, anak kost kepikiran untuk mengganti air galon dengan air botolan. Tapi, hal ini kerap dilakukan bagi mereka yang membutuhkan air panas loh. Nah, bagi kamu yang belum pernah melakukannya, hal ini bisa kamu praktekkan di kost an kamu.

 

Level 4
 


Tanggal tua kaya gini, boro-boro punya duit buat nonton ke bioskop buat makan aja seadanya. Gak usah sedih, ga bisa nonton ke bioskop, kita hanya perlu kreativitas yang tinggi supaya kamu bisa nonton bioskop tanpa pergi ke bioskop dan tanpa mengocek saku. Cobalah gunakan kardus untuk mendapatkan suasana bioskop, bagi kamu yang pernah melakukan hal ini, kamu luar biasa.

 

Level 5


 

Persediaan uang untuk makan sudah menipis, biasanya mie menjadi piihan para anak-anak kost. Gak ada kompor bukanlah halangan berbagai cara bisa menjadi media masak kok, contohnya setrikaan. Pernah coba?

 

Level 6
 


Solusi paling hemat dan sangat praktis, hal ini paling greget bagi kamu anak kost yang mempunyai rasa percaya diri tingkat tinggi. Makan gratis di kawinan orang, dengan makan-makanan yang jarang dijumpai di kost an apalagi kalau kawinananya di gedung tanpa bawa embel-embel undangan. Wiih, kenyang-kenyang. . .

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th