IDWS.ID

Makanan

Produsen Es Krim Ice On Pan siap Tarik Pasar Anak Muda

13 Oct 2016

Memang tidak dapat dipungkiri, di Indonesia es krim masih menjadi pilihan makanan manis yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai anak-anak sampai dengan orangtua. Cemilan ini bahkan menjadi menu yang harus selalu ada untuk penutup makan siang ataupun makan malam.

Tingginya angka penikmat es krim Indonesia, membuat salah satu produsen es krim Ice On Pan membuat konsep "street ice cream" yang sedikit berbeda. Dengan menyediakan es krim yang dibuat langsung menggunakan bahan-bahan utama, seperti yogurt, susu, dan juga campuran buah, para penikmat es krim akan dapat langsung menyaksikan pembuatan es krim di atas pan besar selama kurang lebih 10 menit.



Michael Shaw, Founder Ice On Pan mengatakan, "Kami menjual konsep "fast food healthy ice cream" dengan waktu pembuatan kurang dari 10 menit. Pembeli bisa melihat langsung cara pembuatan mulai dari pencampuran bahan, pembuatan di atas ice pan, sampai akhinya menjadi siap santap.

Ice On Pan sendiri mempunyai 10 varian rasa dan beberapa pilihan topping yang berbeda dari gerai es yang lainnya. Ice On Pan ini didirikan pada September 2016, Ice On Pan baru mempunyai 1 gerai yaitu di Summarecon Mal Serpong. Kendati demikian, dalam waktu dekat es krim terbaru ini akan ekspansi ke seluruh wilayah Jabodetabek, atau bahkan ke luar Jakarta.



Dengan label yang berwarna hijau toska dan merah muda, kelihatannya Ice On Pan ini sungguh-sungguh ingin mengalihkan konsumen wanita dan juga anak muda sebagai pasar utamanya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th