IDWS.ID

Makanan

 Breaking News

Wajib Coba! 5 Coffee Shop Favorit di Jakarta

03 Sep 2016

Para pecinta kopi yang tinggal di Jakarta sangat dimanjakan dengan banyaknya pilihan coffee shop yang masing-masung mengusung tema, cita rasa, variasi kopi dan juga suasana tempat yang berbeda.

Selain dari jenis kopi yang ditawarkan, masing-masing coffee shop juga menjual konsep yang sangat unik. Konsumen dapat menikmati kopi sambil menjelajahi kenyamana dan keunikan yang disediakan oleh masing-masing coffee shop. Nah, berikut ini 5 kafe yang sedang menjadi tempat yang sangat populer bagi para pecinta kopi di Jakarta.

 

1. Djule Kofi, Melawai

Coffee shop ini terletak di Jalan Melawai dan merupakan cabang dari Ombe Kofie di Pluit, Jakarta utara. Djule dalam bahasa India berarti halo. Selain menawarkan kualitas dan pelayanan terbaik, Djule juga memungkinkan pengunjungnya mencicipi berbagai jenis kopi dari seluruh dunia setiap harinya. Minuman favorit yang ada di Djule Kofi adalah Black dan White Kopi dengan kopi yang berasal dari luar negeri dan susu Greenfields untuk menyeimbangkan rasa kopi.

2. Caribou Coffee

Tempat ini dibuat pada tahun 1992 oleh sepasang suami istri dari Minessota, John dan Kim. Caribou Coffee memiliki slohgan yang berbunyi, "Life is short, stay awake for it!". Caribou Coffee memiliki sertifikat Rain Forest di mana tempat ini hanya memilih kopi dari biji yang dikelola secara berkelanjutan. Minuman favorit yang ada disini adalah Turtle Mocha dengan lapisan snickers dan karamel di bagian atas.

3. Tanamera

Tanamera berarti Tanah Merah, tanah yang subur untuk menanam kopi. Didirikan pada tahun 2013 sebagai tempat roasting speciality coffee, sebelum akhirnya menjadi coffee shop ikonik di tahun 2014. Minuman favorit yang ada di Tanamera adalah Malabar Natural yang terbuat dari biji kopi yang dipilih sendiri dan langsung dari perkebunan. Tanamera sangat fokus pada hal-hal detail, mulai dari pemilihan biji kopi dan susu. Greenfields memiliki rasa manis yang alami dan pas menyatu dengan berbagai kopi di Tanamera.

4. Filosofi Kopi, Melawai

Tempat ini terkenal sejak dijadikannya syuting untuk film berjudul sama. Filosofi Kopi dapat menjadi tempat berdiskusi, mengobrol, dan mendapatkan ide-ide baru yang nyaman.  Minuman favorit yang ada pada Filosofi Kopi adalah Affogato Orgasm dengan es krim vanila, durian dan susu Greenfields untuk rasa manis dan tekstur yang tepat. Menurut Filosofi Kopi, susu Greenfields berhasil menentukan tekstur yang tepat pada kopi mereka.

5. Walking Drums, Patiunus

Tempat ini dapat dengan mudah menarik pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pengendara kendaraan bermotor, anak-anak sekolah, hingga jajaran eksekutif, karena suasananya yang sangat menenangkan. Minuman favorit yang ada di Walking Drums adalah Latte dan Macchiato dari Greenfields. Walking Drums mengaku bahwa mereka selalu menggunakan Greenfields untuk semua makanan dan minuman yang berbahan dasar susu.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th