IDWS.ID

Makanan

 Breaking News

3 Restoran di Puncak Dengan View Indah

21 Jul 2016

Kawasan Puncak, Jawa Barat merupakan salah satu destinasi favorit menghilangkan penat, terutama bagi warga Jakarta. Aksesnya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota, menjadi salah satu alasannya. Selain pemandangan dan tempat wisata yang sejuk, di Puncak juga tersedia wisata kuliner dengan pemandangan yang menakjubkan. Nah, berikut ini 3 rekomendasi restoran di Puncak dengan view indah.

 

1. Nichole's Kitchen

Restoran yang masih terbilang baru tetapi sudah menjadi tempat yang hits dikalangan anak muda. Restoran yang berada di atas sebuah factory outlet, terletak di daerah Puncak. Dengan mengusung konsep rooftop restaurant yang berada di lantai 3 factory outlet Kampung Brasco.

 

Anda bisa menikmati pemandangan dari balik kaca-kaca yang terbuka dan juga atap yang dibatasi oleh kaca. Dengan dominasi warna putih serta sentuhan beberapa warna lain memberikan kesan cerah pada tempat makan yang satu ini. Restoran yang memiliki menu mulai dari menu Indonesia sampai menu western dengan kisaran harga mulai dari Rp 20.000 - Rp 200.000. Restoran ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 WIB. Nichole's Kitchen terletak di Kampoeng Brasco Cipanas, Jalan Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, Jawa Barat.

 

2. Puncak Pass

Siapa yang tidak tahu Puncak Pass? Terdapat banyak hotel serta restoran yang berada di area Puncak Pass ini. Namun, tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa warung yang berada di pinggiran jalan Puncak Pass. Mereka menyuguhkan makanan-makanan khas puncak seperti roti bakar, jagung bakar atau rebus, wedang jahe dan juga bandrek.

 

Di sini Anda dapat menikmati keindahan alam pada malam hari. Cobalah untuk menghangatkan tubuh Anda di malam hari dengan bandrek seharga Rp 10.000 dan ditemani dengan roti bakar serta jagung bakar seharga Rp 20.000. Keindahan yang Anda lihat dari Puncak Pass pada malam hari tidak akan Anda dapatkan lagi ketika sudah berada di Jakarta. Warung yang berada di pinggiran jalan Puncak Pass buka mulai pukul 09.00 - 00.00 WIB. Anda bisa pergi ke tempat ini untuk mengisi perut kosong di malam hari.

 

3. RM Bumi Aki

RM Bumi Aki merupakan salah satu rumah makan tertua di kawasan Puncak. Rumah makan yang tidak hanya menyajikan masakan khas Sunda ini, sudah berusia lebih dari 20 tahun. Beberapa hidangan favorit yang disajikan antara lain ayam bakar, nasi liwet, sate kambing dan sop buntut. 

 

Dari RM Bumi Aki ini Anda dapat menyaksikan pemandangan Gunung Pangrango sambil menikmati sajian khas Sunda. Rumah makan yang memiliki luas 1.400 meter persegi ini terletak di pinggir Jalan Raya Puncak - Ciloto No. 259. RM Bumi Aki buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th