IDWS.ID

Makanan

 Breaking News

5 Kuliner ter-Hits di Bekasi

13 Jun 2016

Siapa sih yang gatau bekasi? Kota yang akhir-akhir ini booming gara-gara jadi lelucon di dagelan sosmed. eits, bukan berarti Bekasi ga punya tempat kulineran yang maknyus yaa. simak deh daftar kuliner satu ini yang sayang banget kalau gak dikunjungin ketika kamu di kota Bekasi.

  1. Es Durian Patal (atau dikenal Ice Cream Durian Orien)

1.jpg

Jangan bilang Durian Addicted kalau kamu belum datengin tempat satu ini. Di Bekasi ada”  Es Durian Patal “di Jalan KH Agus Salim, daerah Proyek. Namanya sudah melegenda di kalangan anak muda Bekasi pecinta buah durian.

Es durennya pun hadir dengan berbagai varian kombinasi rasa, seperti keju, coklat, hingga kacang.Kalian juga bisa memesan menu lain seperti roti bakar dan Jus buah yang gak kalah maknyus.. Harganya pun cukup ramah di kantong para pemuda-pemudi, yakni mulai dari Rp8000 sampai Rp12000 saja loh, murah kan?. Kalau mau mampir, Es Durian Patal buka dari pukul 15.00 sampai habis. Usahakan datang lebih awal ya, Guys.

 

    2. Koma Junkyard Cafe

2.jpg

Di Bekasi ada sebuah cafe unik yang letaknya dipinggir kali , lho kok dipinggir kali ya? eits, tapi jangan salah, cafe ini selalu ramai pengunjung apalagi saat malam libur. Cafe unik ini dibentuk anti mainstream alias beda dengan cafe-cafe lain yaitu "KOMA JUNKYARD CAFE". Tempat ini menyediakan berbagai macam makanan yang rasanya kalah sama cafe bintang lima. Harga di cafe ini pun terbilang ramah dikantong. Cafe ini mempunyai lahan parkir yang cukup luas jadi jangan khawatir kalau Anda membawa mobil. "KOMA JUNKYARD CAFE" ini di desain dengan nuansanya "nongkrong bareng" banget. Tempatnya romantis juga bisa dibilang demikian jadi jangan sampai kamu ga bawa orang tercinta ya hihi. Jam buka cafe ini mulai dari jam 5 sore sampai 12 malam setiap harinya.

 

    3. NENEN NYOK

4.jpg

Buat kalian para penggemar susu murni, kedai cafe susu ini cocok buat kalian. "NENEN NYOK" punya susu murni dengan varian rasa yang unik. Seperti original, green tea, oreo, mocca, leci dan masih banyak lagi. Susunya benar-benar segar dan tidak terlalu manis jadi jangan takut kemanisan yaa. Nah disini juga menyediakan berbagai macam makanan lho, mulai dari chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl, hingga pasta seperti fettuccini, fussili, dan spaghetti. "NENEN NYOK" buka dari jam 16.00 - 22.00 . Tapi, di usahakan jangan datang lebih dari jam 7 ya, dijamin deh kalian ga dapet tempat huhu sedih kan. Dan kalau bisa kalian membawa kendaraan seperti motor saja, karena ditempat ini sangat minim buat lahan untuk parkir mobil.



 

4. WARKOP MASA GITU

7.JPG

Cafe asyik untuk nongkrong bareng sahabat kamu di seputaran Harapan Indah adalah "WARKOP MASA GITU". Tempatnya cozy banget lho. Parkirnya pun luas. Hampir tiap malamnya cafe ini selalu ramai didatangi pengunjung. Menunya juga beraneka ragam. Disini juga disediakan properti yang unik jika kalian ingin asyik berfoto-foto. Disini juga ada live music, jadi sambil menikmati sajian makanan yang ada, kita bisa sambil menikmati perform music. Harga di cafe ini juga sangat bersahabat di kalangan anak-anak muda berkisar dari Rp8000- Rp25000 saja.. Cafe ini dibuka mulai pukul 17.00 - 23.00 .

 

5. PANCONG BALAP

6.jpg

Nah ini dia legend nya kota bekasi “ PANCONG BALAP “ .Jangan heran kalau harus sabar menunggu saat berkunjung ke sini, karena tempat ini adalah favoritnya remaja Bekasi. Makanan tradisional ini kini dibalut dengan berbagai topping yang bikin meleleh di mulut, pancong setengah matang dengan topping keju susu coklat diatasnya adalah menu andalan. Yang jelas, pancong ini enggak akan bikin kita nyesel setelah sabar menunggu. Kopi atau teh akan lebih lengkap kalau disantap bersama kue pancong. Terletak di Jalan K.H Agus Salim nomor 1 Bekasi Jaya, Bekasi Timur. Harga: mulai Rp.4000 - Rp.8.000. Buat kalian yang penasaran dengan Pancong Balap, jangan khawatir tempat ini buka 24 jam lho..

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th