IDWS.ID

Makanan

5 Tempat Wisata di Semarang Bikin Kenyang Para Pengunjung

29 May 2016

Liburan bareng teman-teman pasti akan bikin jenuh kalau tidak dibarengi dengan nongkrong. Apalagi kalau kamu dan teman-teman hanya diam di kamar hotel dan tidak mencoba kuliner khas Semarang. Datang, duduk, foto-foto,belanja, lelah, pulang hanya itu aja tanpa ada kenangan yang bisa mengendap di memori diri kamu. 

 

Tempat wisata pasti tidak lepas dari kuliner khas dan juga tempat nongkrong yang punya suasana favorite. Semarang memang tidak selengkap jakarta, tapi kamu tetap bisa nongkrong asik di Semarang. Menikmati udara yang lebih segar dari jakarta dan melihat jalanan yang luas. Nah, seperti yang idws lansir dari Wego, berikut ini tempat wisata yang bikin kenyang di Semarang.

 

1. Nasi Goreng Bahagia

Nasi Goreng Bahagia adalah warung pinggir jalan dengan menu terbatas, tapi tetap memiliki suasana yang nyaman untuk nongkrong bareng teman-teman. Nasi goreng ini buka pukul jam 7 malam sampai jam 11 malam, kamu cukup mengeluarkan kocek Rp.20.000 saja. Di warung ini kamu bebas mau duduk di kursi atau lesehan. Tapi disarankan untuk memilih duduk lesehan karena selain leluasa, lesehan juga jauh dari polusi kendaraan. Di tempat ini kamu bebas ngobrol tanpa takut kalah dengan suara spatula, di sini kamu bisa ngobrol asik sambil ditemani dengan suara kendaraan yang berlalu lalang.

 

2. Angkringan Gaul Ampiran 3

Nongkrong di pinggir jalan memang terkesan sederhana dan beda, karena lebih terasa kebersamaan dan kekeluargaannya. Tidak heran kalau tempat ini sangat cocok untuk nongkrong bareng teman-teman. Angkringan gaul ini memiliki fasilitas Wifi cocok untuk kamu yang suka update status di sosmed. Menu yang ditawarkan di sini adalah sate, gorengan, jajanan pasar, nasi bakar, wedang dan kopi. Ternyata, Angkringan gaul mempunyai live music. Jadi, buat kamu yang lagi pada tahap pendekatan, bisa request lagu kesukaan gebetan dan mengubah status di angkringan gaul ini.

 

3. Taman Tabanas

Taman Tabanas merupakan taman yang terletak di Semarang Atas. Di sini kamu bisa mencoba jajanan unik, seperti kopi nusantara sampai kopi internasional dengan harga yang cukup murah. Letak Taman Tabanas ini tidak terlalu jauh dari kota, untuk sampai ke taman ini bisa menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.  Di taman ini kamu bisa melihat pemandangan kota Semarang kalau dari atas. Jadi disini kamu bisa melihat pemandangan, pilih-pilih makanan dan siapa tahu di tempat ini kamu bisa sukses tembak gebetan.

 

4. Simpang Lima

Simpang Lima merupakan tempat nongkrong yang berada di Semarang Bawah. Tempat ini sangat strategis dan terkenal di Semarang. Simpang Lima yang terletak di alun-alun Kota Semarang ini tidak lepas dari serbuan pedagang kaki lima. Tempat ini terbilang cukup ramai jadi tidak cocok buat kamu yang ingin membicarakan masalah pekerjaan, tugas maupun status dengan gebetan kamu. Tapi, di sini kamu bisa pilih waktu agar tidak terlalu ramai, supaya kamu bisa jalan-jalan sambil bekerja atau menyewa sepeda dengan gebetan, sambil nikmatin suasana romantis khas alun Kota Semarang.

 

5. Rumah Makan Kampung Laut

Tempat kuliner yang satu ini lebih cocok untuk kumpul bersama keluarga. Rumah Makan Kampung Laut memiliki berbagai macam kuliner tradisional yang siap jadi teman quality time kamu dan keluarga. Di sini kamu juga bisa lesehan menikmati pemandangan kolam sambil memancing. Tempat ini memiliki fasilitas bermain balita seperti perosotan, ayunan dan lain-lain. Jadi, liburan kamu menjadi lebih maksimal. Mungkin, tempat ini juga cocok untuk keluarga kamu bertemu dengan keluarga gebetan.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th