IDWS.ID

Makanan

 Breaking News

5 Tempat Nongkrong Asik yang Instagramable di Bandung!

28 Apr 2016

Tempat makan tidak hanya menyediakan menu makanan dan minuman yang lezat tetapi, harus menyiapkan desain interior yang unik dan bagus agar pelanggan nyaman dan ingin datang lagi. Karena muda mudi kadang ingin makan ditempat yang bagus untuk makan, foto-foto dan di upload di instagram mereka. Nah, dibandung ada tempat nongkrong yang asik dan instagramable.

1. Le Delice Cafe

Le Delice Cafe merupakan sebuah cafe yang mengusung konsep seperti berada di pesta kebun. Cafe yang dilengkapi dengan air mancur buatan dan segala pernak pernik lucunya. Disini aura keindahan dan kegembiraan sudah terasa saat memasuki halamannya. Cafe ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan piknik, jika ingin merasakan sensasi piknik di pesta kebun. Tidak hanya keren, cafe ini juga terbilang murah dan instagramable. Harga makanan yang ditawarkan disini dibandrol dengan harga Rp 15.000 - Rp 30.000. Salah satu menu unik disini adalah 'Nasi Goreng Lychees'. Seperti apa rasanya? Langsung datang ke Le Delice Cafe yang berlokasi di Jalan Guntur No. 11, Bandung.

2. Windy Point Of Punclut

Sebuah restoran dengan suasana vintage di indoornya dan pemandangan alam yang indah di outdoornya. Rata-rata menu disini dibandrol dengan harga Rp 5.000 - Rp 50.000 terjangkau kan? Saat kamu makan pemandangan pegunungan dan perbukitan akan memanjakanmu. Windy Point Of Punclut sangat cocok untuk muda mudi, yang senang mengupload foto di instagram. Windy Point Of Punclut berlokasi di Jalan Raya Punclut, Lembang. Ingin makan sambil lihat pemandangan yang bagus kan? Ayo segera ke Windy Point Of Punclut.

3. Abandoned House

Abandoned House merupakan sebuah cafe yang mengusung konsep horor. Konon dalam rumah ini terdapat misteri pembunuhan. Kesan horor diabadikan lewat desain interiornya. Tapi semua ketakutan itu akan hilang jika melihat menu dan harga yang di tawarkan di cafe ini. Menu-menu seperti burger, baked rice, chicken wing, pasta, dan lain sebagainya. Harganya pun terbilang murah. Untuk harga makanan dibandrol Rp.20.000 - Rp.65.000 Sedangkan untuk minuman dibandrol dengan harga Rp.8.000 - Rp.27.000. Tempat ini juga terbilang instagramable, karena memiliki konsep yang unik. Penasarankan bagaimana sensasi makan di tempat horor? kamu bisa langsung datang ke Jalan setiabudhi No. 3A, Bandung.

4. Talad Thai Resto

Cafe ini mulai dibuka sejak 9 November 2015 dan ini masih tergolong baru di bandung. Meskipun cafe ini baru tetapi sudah ramai pengunjung, terutama bagi mereka yang suka kuliner dan photoshoot. Tempat ini juga terbilang sangat instagramable. Harga menu ditempat ini terbilang cukup terjangkau dimulai dari harga Rp 7.500 - Rp 88.000. Ingin mencoba menu-menu yang ada disini, kamu bisa langsung datang ke Jalan Terate No. 12 Bandung.

5. Ludwick Cafe

Ludwick Cafe berada di Jalan Budi Luhur I No. 11B, Bandung. Uniknya cafe ini mengusung konsep 'Under Construction' lengkap dengan properti yang digunakan. Properti ini bisa digunakan untuk kamu yang ini foto-foto dan di upload di instagram. Cafe ini berada di rooftop lantai 3 dan 4 gedung biru, yang bagian bawahnya di pergunakan untuk kostan. Untuk menuju ke rooftop kamu hanya perlu naik lift yang sudah tersedia. Cafe ini juga sangat diburu oleh muda mudi yang ingin menghabiskan malam minggunya. Pemandangan dari cafe ini sangat bagus dan udaranya cukup bikin menggigil, jadi sangat disarankan menggunakan jaket.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th