IDWS.ID

Makanan

4 Kue Cubit Terpopuler di Jakarta

03 Feb 2016

Makanan yang satu ini sepertinya bukan hal yang asing apalagi yang pernah menempuh Sekolah Dasar (SD). Kue Cubit yang sering kita temui saat kita masih di sekolah dasar kini kembali populer di era modern.

Siapa sangka jajanan anak SD kini menjadi incaran orang dewasa. Bentuk dari makanan jadul ini memang tak beda jauh dari waktu kita pesan di waktu SD. Masih ingat dengan bentuknya yang mulai dari bunga, laba-laba, kelabang, dan binatang lainnya. Nah, sekarang ini bukan berbentuk binatang lagi, kini lebih modern dengan adonan yang setengah matang.

Banyak yang belum tahu tempat kue cubit yang enak dan populer, khususnya di Jakarta. Kali ini team idws akan memberikan informasi tempat yang wajib kamu datangi untuk mencoba kue cubit yang paling populer dikalangan anak muda zaman sekarang, dimana sajakah itu?

 

1. Kue Cubit Aku Dong!

Dari namanya saja sudah menggoda. Kue Cubit yang berada di AEON Mall, Serpong ini terkenal dengan rasa nya yang beraneka ragam. Kue cubit yang menjadi incaran di restoran ini kue cubit rasa ovaltine. Kamu bisa menikmati kue cubit aku dong ini dengan harga 50k untuk setiap varian rasa.

 

2. Kue Cubit Mang Kanye

Namanya lumayan lucu, bisa jadi Mang Kanye Beli itu maksud dari penjualnya. Kue cubit ini memang wajib di icip, karena dengan sajiannya yang menggugah hati ini bikin gregetan ingin langsung melahapnya. Kamu bisa menemukan Mang Kanye ini di daerah Bintaro. Untuk menikmati kue cubit Mang Kanye ini kamu hanya mengeluarkan kocek 17k untuk setiap porsinya.

 

3. Suntiang

Suntiang ini menyediakan berbagai macam makanan Jepang dan padang. Tapi, dibalik itu terselip kue yang menjadi incaran kaum muda mudi. Apalagi kalau bukan kue cubit dengan varian kit kat Green Tea yang paling terkenal di Suntiang. Kamu bisa langsung mendatangi Suntiang di Grand Mall Indonesia, tentunya dengan harga yang terbilang wah dikit.

 

4.  Kue Cubit Red Velvet – Bitten By You

Kue cubit ini datang dari ujung Jakarta, wah ujung Jakarta? yup, yaitu di Bogor. Bogor yang termasuk Jawa Barat itu membawa jajanan unik yang direspon baik oleh kalangan remaja di Tebet. Pencetus Bitten By You ini datang dari mahasiswa berumur 20 tahun. Awal dari coba-coba, kue cubitnya ini laku dengan harga satu porsi berkisar 10k-20k.

 

 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event