IDWS.ID

Makanan

3 Cemilan Lucu Ini Paling Banyak Diserbu Anak Muda Zaman Sekarang!

18 Dec 2015

Sesuatu yang berkaitan dengan lucu dan enak dilihat apalagi enak disantap pastinya menjadi serbuan semua orang. Bukan hanya bisa dilihat, makanan yang tampil dengan penyajian yang menggemaskan kini banyak di polosok negeri. 

Tapi, kali ini team idws akan membahas makanan lucu, unik, menggemaskan yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Makanan apa sajakah itu?

1. Ebbey Taiyaki

Makanan asal Jepang ini sering disebut sebagai kue ikan. Kue ini memiliki bentuk yang mirip sekali dengan ikan. Taiyaki terbuat dari bahan dasar campuran tepung terigu, gula pasir, bakpuder, telur ayam, dan air yang dipanggang di loyang berbentuk ikan.

Setelah kue dibentuk menyerupai ikan, maka proses selanjutnya dipanggan dan kemudian diisi dengan berbagai cream, seperti nutella cream, vanilla cream, dan red bean cream.  Lalu, nanti kamu diperbolehkan memilih es krim sesuai kemauan. Rasa yang bisa kamu nikmati ada dua varian yaitu rasa vanilla dan green tea. 

Selain itu, juga kamu bisa menambahkan topping seperti biscuit stick, strawberry, oreo, choco sauce, froot loops, almond biscuit, choco chips, dan marshmallow. Ebbey Taiyaki ini bisa kamu temukan di Summarecon Mal Bekasi dan Summarecon Mal Serpong.

 

2. Poppao

Siapa yang tak tahu bapao? Bapao yang berasal dari Tionghoa itu sudah banyak digemari mayarakat Indonesia. Apalagi bapao yang beredar sekarang tampil dengan variasi bentuk yang lucu seperti Poppao.

Poppao merupakan makanan yang menyajikan bapao dengan  variasi bentuk dan rasa yang beraneka ragam. Menjelang Natal, Poppao membuat bapao dengan tema Natal, namun dengan rasa yang tetap. Rasanya pun terdiri dari rasa peanut butter, coklat, choco cheese, tausa, taro, telor asin custard, keju manis, srikaya pandan, kacang merah, tiramisu, rendang ayam, ayam kecap, dan ayam teriyaki.

Bagi kamu yang penasaran dengan bapao lucu ini kamu bisa menemukannya di berbagai mal seperti Summarecon Mal Bekasi, Summarecon Mal Serpong, Mal Ciputra Jakarta, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading, Ace Square Thamrin Nine, Supermal Karawaci, dan Botani Square.

3. Yi Kon

Korea bukan hanya terkenal dengan dramanya saja, tapi di Indonesia kini makanannya juga menjadi serbuan kaum muda, salah satunya yaitu Yi Kon. Makanan asal Korea ini merupakan ice cone jagung yang memiliki rasa dengan 3 huruf yakni J,U, dan V.

Yi Kon sangatlah berbeda dengan ice cream pada umumnya, karena Yi Kon memiliki cone yang berstektur berbeda seperti sedang menikmati wafer yang renyah. Kamu bisa menemukan Yi Kon di Summarecon Mal Bekasi dan Summarecon Mal Serpong. Uniknya Yi Kon menyediakan es krim tower dengan ukuran panjang yang tidak biasa, yakni 32 cm.

 
Share    

IDWS Promo

IDWS Event