IDWS.ID

Health

 Breaking News

Aaw! Fakta Unik Dibalik Wanita yang Memiliki Bokong Besar!

11 Mar 2016

Selain ingin memiliki payudara yang besar, wanita juga banyak yang mengidamkan pantat yang besar. Pantat bisa menjadi aset untuk menarik perhatian banyak pria. 

Dibalik keinginan-keinginan itu pastinya bnayak wanita yang tidak tau apa aja sih fakta memiliki pantat yang besar? Kali ini team idws akan menjelaskan semua itu, langsung aja yuk :

1. Otot terbesar ditubuh yaitu otot pantat

Dari sekian anggota tubuh mulai dari kaki hingga kepala yang menjadi tumpuan tiap hari untuk menopang tubuh atas siapa lagi kalau bukan pantat. Jadi,tak heran kalau pantat sebenarnya memiliki masa otot yang lebih besar dan kuat dibanding bagian tubuh lainnya. Semakin kuat otot pantat, berarti makin tinggi pula kamu bisa melompat.

 

2. Paling sensitif dengan tisue basah

Seperti yang dikatakan Dr.Michele S Green bahwa semakin banyak orang yang memiliki reaksi alergi dan terkena dermatitis dari bahan kimia yang terkandung pada tisu basah atau tisu bayi. Jadi, daripada kamu pakai tisu basah untuk membersihkan pantat kamu lebih baik pakai tisu toilet saja, demi kesehatan pantat kamu juga. 

 

3.  Pantat Pria lebih kecil daripada wanita

Sering kita lihat lemak yang bersarang di pria membentuk diperutnya, sedangkan pada wanita lebih terlihat di pantat dan pinggulnya. Mengapa demikian? Seperti yang pernah peneliti kemukakan hal ini disebabkan oleh hormon esterogen yang dimiliki wanita. Inilah sebabnya mengapa kamu akan lebih mudah melihat seorang pria semakin berat di perutnya tapi memiliki pantat dengan ukuran yang sama selama hidup.

 

4. Pantat beresiko terkena kanker kulit

Seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai mengatakan bahwa pantat ternyata memiliki resiko tinggi terkena kanker kulit. Pantat memang tak pernah terpapar sinar matahari, tapi pantat bisa menimbulkan kanker kulit, oleh karena itu wanita disarankan untuk memeriksa secara rutin bagian belakang ini.

 

5. Pantat kamu besar, berarti kamu pintar

Mungkin kamu berpikir apa hubungannya pantat dengan kepintaran. tapi sebuah penelitian dari University of Oxford menunjukkan bahwa wanita dengan pantat besar memiliki korelasi dengan kecerdasan. Pasalnya pantat besar berarti memiliki persediaan lemak omega 3 yang lebih banyak, yang berguna untuk perkembangan otak.

 

6. Punya pantat besar jarang terserang penyakit

Hal ini juga terbukti dari sebuah penelitian yang sama dari University of Oxford juga mengatakan bahwa wanita yang berpantat besar cenderung terhindar dari penyakit diabetes dan jantung, meskipun mereka adalah dua hal yang biasanya berhubungan dengan obesitas. 

Jadi, sebenarnya lemak yang tertimbun di bagian bawah tubuh kamu itu nantinya akan melepaskan sitokin lebih sedikit, nah sitokin inilah yang menyebabkan diabetes. jadi, punya pantat besar itu jangan malu karena lemaknya, tapi itulah organ tubuh yang sangat melindungi kamu. 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th