IDWS.ID

Fashion

 Breaking News

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sepatu

19 Jun 2015

Hobi memang banyak bentuknya. Mulai dari hobi mengumpulkan benda-benda unik sampai hobi belanja. Nah, kalau urusan belanja memang jarang bisa terkontrol. Misalnya saja kamu sudah punya satu barang dan besoknya kamu beli lagi barang yang hampir mirip. Sampai akhirnya kamu sadar kalau barang kamu udah banyak banget. Begitu juga dengan sepatu. Biasanya sih, kaum perempuan hobi banget beli sepatu, bisa karena modelnya yang lucu atau karena memang sepatu model itu lagi musim. Tapi cowok juga banyak kok yang mengkoleksi sepatu.

Terus gimana dong kalau koleksi sepatu kamu udah numpuk? Mendingan kamu baca 5 hal berikut ini sebelum kamu berpikir untuk membeli sepatu lagi

1. Jangan Lapar Mata

Ini yang penting banget buat kamu. Kalau lagi jalan-jalan terus liat sepatu yang bagus langsung dibeli. Tapi pas sampai dirumah ternyata kamu udah gak se-excited seperti sebelumnya. Wah, pemborosan banget kan. Jadi usahakan untuk menahan hasrat kamu untuk berbelanja kalau memang belum terlalu mendesak.

2. Beli Sepatu Sesuai Ukuran

Kadang kali karena sudah terlanjur suka dengan model, kamu akan mengabaikan size dari sepatu yang mau kamu beli. Membeli sepatu yang kekecilan atau kebesaran pasti akan membuat kamu gak nyaman dan ujung-ujungnya sepatu itu akan berakhir di tumpukan koleksi sepatu kamu juga.

3. Sortir Koleksi Sepatu Yang Sudah Ada

Tips yang satu ini berguna banget kalau kamu mau membeli sepatu baru. Dengan menyortir koleksi sepatu, kamu akan tahu mana sepatu yang masih layak untuk kamu gunakan dan mana yang sebaiknya kamu sumbang aja daripada memenuhi lemari sepatu kamu.

4. Jangan Buang Kardus Sepatumu

Dengan menyimpan sepatu kamu di kardusnya akan membuat sepatu kamu jauh lebih awet. Selain itu kamu juga bisa lebih mengatur koleksi sepatu kamu dengan memberikan label pada kardus sepatu.

5. Serahkan Kepada Ahlinya

Untuk urusan membersihkan sepatu, mungkin kamu bisa melakukannya sendiri. Tetapi kalau sudah berurusan dengan sol dan lain sebagainya mendingan kamu serahkan langsung ke ahlinya. Dan ingat, jangan malas dengan menunda-nunda bertemu dengan ahli sepatu. Hal itu akan membuat sepatu kamu yang seharusnya masih bisa diperbaiki malah tetap tergeletak dan menjadi barang yang tidak kamu pakai lagi

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th