IDWS.ID

Fashion

 Breaking News

Dibuang Sayang? DIY Aja

24 Dec 2014

Menjelang akhir tahun ini kamu belum punya tujuan liburan? atau malah kamu memang ngga berencana kemana-mana? Daripada bengong, mendingan kamu cek-cek lagi deh lemari kamu. Kamu pasti punya baju yang sudah ngga dipakai lagi. Daripada dibuang sayang, mendingan kamu daur ulang lagi atau yang lebih dikenal dengan istilah Do-it-your self (DIY)

DIY baju bekas kamu jadi killing time juga di waktu senggang loh. Kalau kamu masih bingung gimana caranya DIY baju bekas, yuk simak tips ini untuk daur ulang kaos kamu menjadi kaos ombre. Pertama yang perlu kamu siapkan adalah Baju bekas, bisa yang modelnya kaos ataupun kemeja, lebih bagusnya sih yang polos. Kedua, siapkan air hangat dan wantex dengan pilihan warna kesukaanmu.

Untuk pembuatannya sendiri, kamu tinggal campur air hangat dengan wantex dan celup setengah baju kaosnya. Dan voila, baju kaos lama kamu sudah berubah jadi kaos omber yang baru.

Masih bingung? Ikuti aja step by step di foto ini :

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th