IDWS.ID

Fashion

 Breaking News

5 Sepatu Favorit Era 90-an yang Kembali Nge-Trend

28 Jul 2016

Trend fashion memang akan selalu berputar dan mengalami pengulangan. Nah tahun ini, giliran fashion era 90-an yang kembali berjaya. 

 

Setelah aksesoris rambut dan baju, kini sepatu tahun 90-an kembali digemari. Keunikan berbagai model sepatu yang mempunyai ciri sol tebal makin diminati oleh banyak orang.

 

Dilansir laman goodhousekeeping.com, berikut ini beberapa model sepatu tahun 90-an, yang kembali diminati oleh para pencinta mode.

 

1. Jelly Sandal

Berbagai terobosan mode sepatu mengalami perkembangan setiap harinya. Dalam beberapa waktu ini, kita sering menjumpai Jelly Sandal. Jelly Sandal merupakan sandal yang terbuat dari plastik PVC dan bertabur glitter. Sandal ini banyak dikenalan oleh para remaja di Indonesia dengan alasan unik dan nyaman dipakai.

 

2. Slip-Ons Sandal

sepatu wanita dengan model slip on ini terlihat cantik dan unik dengan sol di tumit yang cukup tebal. Model slip on ini pun kembali nge-trend di kalangan pencinta dunia fashion terutama dikalangan orang dewasa.

 

3. Flip-Flop Sandal

Flip-Flop Sandal merupakan sandal jepit dengan bahan karet. Sandal ini sangat cocok dipakai di acara outdoor yang santai. Sepertinya sendal jenis ini, tidak pernah ketinggalan zaman ya. Sandal ini juga cocok digunakan oleh kalangan remaja dan dewasa.

 

4. Rocket Dog Platform Flip-Flop

Model sandal yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk berpergian. Sandal jepit berbahan spons dengan tumit yang tinggi ini tidak akan memperburuk penampilan. Sebaliknya, sandal ini justru akan membuat Anda terlihat lebih feminim.

 

5. Chunky Shoes

Chunky Shoes merupakan sepatu dengan model sol tinggi, yang rata dan bergerigi. Sepatu ini juga banyak diminati mulai dari remaja hingga dewasa yang sangat menyukain fashion. Sepatu ini juga sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara tertentu.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th