IDWS.ID

Fashion

 Breaking News

3 Warna Lipstik yang Cocok Untuk Liburan Ke Pantai

01 Jun 2016

Sebagian besar masyarakat menjadikan pantai sebagai salah satu alternatif untuk berlibur. Bermain ombak dan pasir putih merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, ditambah dengan cantiknya pantai-pantai di Indonesia.

 

Tapi tidak semua orang bisa terlihat oke dibawah sinar matahari, apalagi untuk para wanita. Wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dimana pun dia berada. Seperti yang IDWS lansir dari Wego salah satu cara untuk tampil cantik dan terlihat lebih segar adalah dengan menggunakan lipstik. Nah, berikut ini 3 warna lipstik yang cocok digunakan untuk berlibur ke pantai.

 

1. Merah

Lipstik berwarna merah memang sangat cocok digunakan disegala kesempatan, diacara formal atau non formal. Jadi, tidak ada salahnya jika berlibur ke pantai kamu menggunakan lipstik merah. Lipstik merah menampilkan kesan classy dan well-polished buat pemakainya. Kamu bisa meniru gaya Marylin Monroe untuk tampil pin-up girl atau Taylor Swift untuk penampilan yang lebih modern.

 

2. Oranye

Lipstik berwarna oranye ini diperuntukan buat kamu yang kurang percaya diri menggunakan lipstik berwarna terang. Kamu bisa mencoba bereksperimen dengan warna oranye saat kamu berlibur ke pantai. Menurut Stefanie Syat, make up artis asal New York, lipstik oranye bisa membuat wajah terlihat lebih cerah. Bukan hanya itu, warna cerah pada lipstik oranye ini juga bisa menaikkan mood kamu.

 

3. Merah Coral

Warna ini disebut-sebut sebagai warna saat musim panas. Dengan warna yang cerah sesuai suasana di musim panas, yang identik dengan melimpahnya sinar matahari. Apalagi warna Coral ini sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit. Warna ini akan sangat cocok di bibir kamu, warnanya pun tidak seterang warna merah atau warna oranye. Sangat cocok buat kamu yang masih malu-malu menggunakan lipstik warna cerah.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th