IDWS.ID

Fashion

 Breaking News

4 Aksesoris yang Bikin Terlihat Pintar

24 May 2016

Bagi kamu seorang wanita karir, penampilan sangat penting untuk menunjang pekerjaan. Karena seorang wanita karir akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak rekan kerja yang lain. Tak sedikit rekan kerja yang menilai kinerja kamu hanya sekedar penampilan maupun kesan pertama saat bertemu dengan kamu. Tapi kamu juga harus berpenampilan sesuai tempat dan event, sehingga penampilan kamu tidak merusak suasana atau merusak mood kamu sendiri. Penampilan dikatakan sebagai hal yang pertama kali dinilai ketika bertemu dengan rekan kerja. 

 

Tidak hanya pakaian dan cara bicara yang dapat menunjang kamu terlihat pintar, tetapi aksesoris juga bisa membuat kamu terlihat pintar. Nah, berikut ini adalah beberapa aksesoris yang sering digunakan oleh wanita karir.

 

1. Kacamata

Kacamata selalu berkaitan dengan kesan pintar, tetapi juga terkadang berkaitan dengan kesan culun. Pemilihan bentuk frame kacamata yang tepat untuk kontur wajah, sangat berpengaruh kepada penampilan kamu. Kamu boleh terlihat geek asal dengan embel-embel chic. Penampilan culun tetapi keren. Hindari menggunakan kacamata dengan frame yang terlalu besar dan bulat, usahakan untuk menggunakan frame klasik untuk gaya ke kantor.

 

2. Tas

Membawa tas memang membuat kamu terlihat cantik dikantor, apalagi jika sedang makan siang. Kamu boleh membawa tas dengan ukuran besar, namun pastikan apa yang ada didalamnya merupakan barang-barang yang memang penting untuk dibawa. Seperti dompet, ponsel, make up remedy tools, dan lain sebagainya. Jangan membawa barang-barang yang tidak penting dalam tas yang kamu gunakan. 

 

3. Anting-anting

Anting-anting ternyata juga bisa mempengaruhi penampilan kamu. Benda kecil yang menempel pada telinga ini mempunyai peran yang cukup penting untuk penampilan kamu. Biasanya digunakan untuk melengkapi busana kerja yang rapi dan formal. Pilih anting dengan aksen yang tidak ribet dan ramai, anting dengan aksen simple dan sederhana akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Tapi jangan lupa untuk selalu menyesuaikan dengan pakaian kerja yang digunakan.

 

4. Gadget

Kamu bisa mempercantik ponsel kamu dengan aksesoris yang ada. Contohnya menggunakan case ponsel yang blink-blink untuk memberikan kesan tersendiri oleh orang yang melihatnya. Tapi usahakan jangan menggunakan case ponsel yang terlalu meriah karena kamu ingin menimbulkan kesan profesional bukan kesan remaja.

 

sumber: http://forum.idws.id/

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th