IDWS.ID

Fashion

Tips Berhijab Tapi Tetap Terlihat Cantik dan Anggun

15 Mar 2016

Fashion memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari para kaum hawa mulai dari baju, celana hingga aksesoris nampaknya menjadi sesuatu yang wajib dikenakan setiap harinya. Berbagai jenis trend fashion khususnya untuk wanita begitu banyak dan sudah semakin berkembang bukan hanya untuk wanita dengan rambut-rambut panjang saja sekarang ini berbagai fashion style hijab juga tidak mau kalah.

Dengan gaya paduan hijab sekarang yang makin kental dan makin bervariasi yang bisa menjadi pilihan kalian yang pasti tidak akan ketinggalan zaman. Mulai dari berbagai aksesoris yang bisa dijadikan gaya hijab kalian hingga Kemeja, Jaket, dan Sweater bisa kalian pake sebagai penghiasan kesempurnaan hijab kalian dan pasti masih di jalan syariah Islam ya Ladies. Berikut beberapa gaya hijab yang kekinian khususnya para kaum muda:

1. Paduan Celana Jeans dengan sedikit Cardigan panjang dan berbagai aksesoris seperti gelang dan Jam Tangan, Memang Lagi Ngetrend Banget

Salah satu fashion style dengan konsep kasual yang menggunakan Cardigan sebagai penompang untuk menutupi tubuh bagian bawah terutama bagian pinggang. Dengan balutan kaos kasual yang simple sebagai dalaman dengan bawahan celana Jeans yang nyaman dan merupakan celana yang sering kita jumpai. Serta menambahkan berbagai aksesoris cantik di pergelangan tangan yang semakin membuat penampilanmu menjadi semakin trendy.

 

2.  Memadukan Celana Jeans Serta Jaket Jeans, Semakin Membuat Semakin Everlasting

Style gaya yang satu ini memang begitu classic dan gampang untuk dijadikan style gayamu ladies cocok banget untuk kalian yang ingin hangout atau nongkrong-nongkrong dengan teman atau pacar kalian guys. Panduan dengan celana jeans dan jaket jeans yang sering kita jumpai pada umumnya. Dengan paduan bawahan Sepatu Sneakers semakin membuat style Hijabmu yang satu ini tidak ketinggalan zaman banget banget.

 

3.  Paduan Dengan Sweater yang digabungkan dengan Kemaja, Semakin Membuat Kalian Anggun

Jika ladies tidak mempunyai jaket tebal atau sweater berbahan tebal tidak perlu sedih, karena gaya style yang satu ini bisa ladies terapkan. Dengan gaya style sweater yang digabungkan bersamaan dengan kemeja sehingga membuat kesan yang natural dan anggun ketika dipandang orang loh ladies.

 

4. Paduan Baju Pendek Dengan Kemeja Panjang, Membuat Kalian Tak Bosan Untuk Dipandang

Baru mulai berhijab tetapi kalian masih suka memakai baju berlengan pendek? Kalian tidak perlu khawatir lagi untuk menunjang penampilan kamu saat ini, dengan paduan pakaian kemeja dan pakaian lengan pendek kalian bisa jadi variasinya yang semakin membuat kalian terlihat trendi dan tidak bosan untuk dipandang oleh mata.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th