IDWS.ID

Fashion

 Breaking News

Bosan Model Rambut Itu-itu Saja? Coba Gaya Opal Hair!

14 Sep 2015

Seiring berjalannya waktu maka tren rambut pun pasti berubah dari waktu ke waktu. Masih ingat dengan tren rmabut warna-warni alias rambur pelangi yang menjadi fenomena dikalangan kaum muda-mudi di seluruh penjuru dunia.

Tapi, sekarang tren rambut pelangi bukan tren kini lagi. Pasalnya tak semua orang memiliki percaya diri dan cocok dengan model rambut gaya pelangi. Model rambut pelangi yang sempat digandrungi kebanyakan dari mereka merasa tidak cocok dengan  memiliki rambut dengan cat warna-warni terang, dari hijau, merah, ungu dan lainnya.

Terinspirasi dari gaya rambut sebelumnya, sekarang kembali tren rambut yang datangnya terinspirasi dari putri duyung.   Tren rambut yang satu ini memang tak jauh dari cat warna-warni diseluruh bagian rambut, hanya saja bedanya kalau tren rambut opal ini warnanya dibuat lebih lembut dan kalem dengan dominasi warna putih. Hanya semburat warna merah, hijau, ungu dan biru yang samar terlihat. Tren ini diciptakan oleh Aura Friedman di Sally Hershberger yang mengombinasikan warna metalik dan pastel. 

Kamu tahu gulali? Nah, model rambut ini sungguh menggiurkan dengan warna nya yang lebih lembut tidak terlihat mencolok,  warnanya lebih mengarah pada warna pastel lembut. Warna opal ini juga terlihat lebih aplikatif untuk perempuan. 

Bagi kamu yang ingin mencoba tren rambut yang satu ini, cukup mudah. Kamu harus membuat rambut jadi lebih terang (rona warna sebelum warna abu-abu). Bisa juga warna yang mengarah ke platinum atau kuning pucat. Setelah toner rambut ditambahkan, lapisan warna-warna pelangi pun ditambahkan. Ini bukan hanya satu warna. Ini adalah paduan banyak warna dari akar sampai ujung dan pangkal rambut. Ini merefleksikan beragam warna dari berbagai sisi yang kamu lihat. Kalau Anda memiringkan kepala ke kanan kamu akan lihat warna pink. Kalau miring ke kiri akan terlihat hijau. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th