IDWS.ID

Beauty & Body Care

Wanita Korea Cantik nan Memukau Ini Ternyata Berusia 50 Tahun!

06 Mar 2019

IDWS, Rabu, 6 Maret 2019 - Wanita mana sih yang tak ingin awet muda? Sayangnya rasanya susah banget mempertahankan kekencangan serta kehalusan kulit apalagi setelah menikah dan punya anak. Hanya ada segelintir wanita yang mampu menjaga kecantikan mereka hingga mencapai level di mana ketika tengah bersama putri kesayangan, orang-orang menganggapnya kakak-adik, bukan ibu dan anak. 

 

Lee Su Jin pada usia 50 tahun. Foto diambil pada 27 Februari 2019.

 

Seorang dokter gigi asal Korea Selatan bernama Lee Su Jin termasuk salah satu dari segelintir wanita tersebut. Ia merupakan salah satu wanita yang layak memperebutkan gelar wanita paling awet muda di dunia pada usianya yang pada 2019 ini telah mencapai 50 tahun, namun masih terlihat seperti gadis usia 24-25 tahun! Ia mengaku lahir pada 1969 dan telah bekerja sebagai dokter gigi selama 18 tahun lamanya.

 

 

Lee Su Jin ketika wisuda pada Februari 1993. Saat itu ia berusia 25 tahun, sedangkan sang ayah 55 tahun

 

Lee menjadi selebriti dalam semalam ketika tampil dalam sebuah acara televisi Korea yang disebut "Same Bed, Different Dreams" bersama dengan putrinya. Sang putri mengklaim Lee ketagihan selfie dan mempostingnya di Instagram, menyedot ribuan pengikut. 

 

 

Lee Su Jin bersama putrinya

 

Kemudian dalam acara itu terungkap bahwa Lee berpaling pada sosial media populer itu untuk memenuhi kebutuhannya akan interaksi sosial karena putrinya telah berhenti berbicara kepadanya sejak masuk SMP. Untungnya mereka berdua bisa berdamai dan kembali kompak sebagai ibu dan anak. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

??? ??? ??? ??? ??????~~

A post shared by ??? LEESUJIN?? (@sjeuro) on

Lee Su Jin bersama putrinya

 

Akan tetapi, orang-orang malah berfokus pada penampilan muda Lee dengan usianya yang saat tampil dalam acara itu berusia 48 tahun. Ia tampak seperti wanita berusia 25 tahun, bahkan saat duduk di samping putrinya. Setelah acara itu, banyak orang mulai mencari-cari info tentang Lee di internet dan usia yang diakuinya tampaknya memang asli. Pengikutnya di Instagram pun makin bertambah sejak saat itu. 

 

Lee Su Jin bersama putrinya. (Sumber: @sjeuro / Instagram)

Tentunya ada juga pihak yang skeptis dan menuding Lee menjalani operasi plastik untuk mempertahankan penampilan mudanya. Opini tersebut wajar saja, karena operasi plastik merupakan hal yang wajar dan biasa di sana. 

Namun menginjak usia 50, sulit untuk ngotot menganggap operasi plastik berjasa di balik penampilan awet muda Lee. Hingga 2019 ini penampilannya masih terlihat impresif. Setidaknya, dengan teknologi kosmetik saat ini, belum ada prosedur atau produk kosmetik yang mampu menjaga kemudaan setelah seseorang mencapai usia tertentu. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? LEESUJIN?? (@sjeuro) on

 

Lee mengungkapkan bahwa rahasia awet mudanya adalah diet sehat, olahraga dan gen tubuh. 

Penampilan awet muda Lee ini bisa dibilang merupakan refleksi dari peribahasa "Kamu adalah apa yang kamu makan." Jadi buat kamu gadis-gadis yang masih berusia di bawah 30, mulai lah sering-sering olahraga dan memilih makanan dengan cermat. Tak perlu sampai kelaparan, yang penting kandungannya. Misalnya memperbanyak buah-buahan segar dari pada nasi. Selamat mencoba! 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: odditycentral.com

Share    

IDWS Promo