IDWS.ID

Beauty & Body Care

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata

29 Jul 2016

Mata bengkak menjadi masalah yang paling umum dihadapi oleh semua manusia. Ini biasanya terjadi karena berbagai hal. Salah satunya karena faktor genetik.

 

Selain itu, mata bengkak bisa terjadi ketika seseorang mengalami stress. Mata akan mengalami bengkak ketika aktivitas menangis yang berlebihan. Kelenjar mata yang memproduksi air mata dapat meradang dan mengakibatkan pembengkakan.

 

Kelebihan natrium dalam makanan juga dapat menyebabkan mata bengkak. Salah satu cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah dengan memastikan bahwa diri tetap terhidrasi dengan mengonsumsi air yang cukup. Selain itu, dengan melakukan berbagai terapi juga dapat menghindari masalah tersebut.

 

Seperti yang dilansir laman Boldsky, berikut ini terapi yang dapat dilakukan dirumah untuk menghindari mata bengkak. Anda hanya perlu menggunakan dua kantong teh (terutama teh hitam) untuk mengatasinya. Cara yang dilakukan pun cukup mudah. Pertama, Anda rendam dua kantong teh dalam air dan tempatkan ke dalam lemari es semalaman. Setelah bangun, letakkan satu persatu kantong teh pada mata selama lima sampai sepuluh menit.

 

Cara ini dapat membantu mengurangi bengkak dan juga lingkar mata yang menjadi masalah umum bagi kecantikan. Teh hitam ini adalah jenis teh yang paling berkafein. Kafein sangat terkenal karena kemampuannya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang berkaitan dengan mata.

 

Selain teh hitam, beberapa jenis teh lainnya juga dapat bekerja dengan baik. teh memiliki tanin alam yang merupakan diuretik ringan, Dengan melakukan cara ini secara rutin, Anda dapat membuat penampilan menjadi lebih cantik dan lebih percaya diri.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th