IDWS.ID

Beauty & Body Care

 Breaking News

Kenali Beberapa Macam Cream Ini Sebelum Digunakan

27 May 2016

Belakangan ini banyak sekali produk-produk kosmetik dalam negeri yang memberi inovasi terbaru. Tetapi Banyak wanita yang sering menggunakan produk dan sudah mengetahui kelebihan dari BB Cream. Namun bagi yang belum tahu dan ingin mencoba, sebaiknya berkenalan dulu dengan produk-produk yang biasa dipakai oleh banyak artis Asia. Produk-produk itu seperti AA Cream, BB Cream, CC Cream, DD Cream dan EE Cream. Nah, berikut penjelasannya seperti yang idws lansir dari gogirlstuff dan niken septeria

 

1. AA Cream (Anti Aging Cream)

Cream yang satu ini memang tidak banyak yang tahu, karena biasanya sebagian orang menyebut cream ini dengan sebutan 'Anti Aging Cream'. Cream yang satu ini sudah jelas digunakan oleh wanita dengan usia di atas 25 tahun. Cream ini digunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis halus, bintik hitam dan lain sebagainya.

 

2. BB Cream (Blemish Balm Cream)

BB Cream pertama kali dibuat oleh dokter kulit Dr. Christine Schrammek di Jerman. Pembuatan BB Cream ini digunakan untuk pasien pasca melakukan operasi. Pada tahun 1985 BB Cream diperkenalkan kepada Korea Selatan dan Jepang. Di jaman yang serba praktis ini, tentu makeup juga harus praktis. BB Cream adalah all-in-one product dimana dalam cream ini terdapat pelembab, alas bedak, skincare dan proteksi dari sinar UV (Ultra Violet). Jadi kamu tidak perlu menggunakan lapisan tabir surya dan foundation, karena BB dengan menggunakan BB Cream semua itu dilakukan dalam sebuah produk yang sangat mudah digunakan.

 

3. CC Cream (Color Correcting Cream)

Secara bentuk fisiknya cream yang satu ini hampir sama dengan BB Cream. Bedanya CC Cream bukan hanya digunakan sebagai foundation aja tapi juga digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti, rednesssallowness, atau acne scars. Karena CC Cream mengandung N-acetylGlucosamine dan Niacinamide yang membantu mengurangi perubahan pada warna kulit atau yang disebut dengan 'Hyperpigmentation'. Selain itu, CC Cream juga ada kandungan anti agingnya.

 

4. DD Cream (Daily Defense Cream/Dynamic Do-All Makeup Cream)

Saat ini belum banyak yang mengetahui cream yang satu ini. Namun melihat beberapa berita pada umumnya, DD Cream berbeda dengan BB Cream dan CC Cream. DD Cream merupakan gabungan manfaat dari BB Cream dan CC Cream seperti, foundationprimerbrightenermoisturizer, serum, pore-miniser, dan anti-aging. Anti-aging specialty ini berguna untuk kulit wanita dewasa karena dapat mengurangi kerutan dan garis garis halus, serta meratakan warna kulit dan ngelindungi area sensitif pada kulit muka. Bukan hanya pada kulit wajah tetapi DD Cream ini bisa digunakan pada kulit kaki. DD Cream ini belum disarankan untuk kulit wanita remaja, karena kulit wanita remaja masih sangat sensitive.

 

5. EE Cream (Even Effect Cream)

EE Cream memberikan perawatan kulit wajah dari siang hari sampai dengan malam hari. EE Cream sangat difokuskan dengan masalah hyperpigmentation dan munculnya dark spot yang disebabkan dengan lingkungan yang penuh radikal bebas dan polusi. EE Cream ini mempunyai efek mencerahkan tanpa kelihatan cakey or heavy, walaupun di aplikasikan ke seluruh wajah. EE Cream ini juga belum di peruntukan untuk kulit wanita remaja.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th