IDWS.ID

Beauty & Body Care

Ini Dia Gaya Rambut yang Tepat Untuk Menghadapi Cuaca Panas!

01 Apr 2016

Hampir semua orang mengeluhkan kondisi udara di Ibukota yang semakin hari semakin panas, apalagi bagi yang sering keluar rumah dan banyak beraktifitas, tentunya udara panas menjadi sebuah hambatan dalam mengerjakan segala sesuatunya. Udara panas bukan hanya berpengaruh kepada fisik, tapi juga kepada rambut.

Udara yang panas membuat kulit kepala menjadi mudah berkeringat karena peningkatan produksi minyak rambut yang tinggi. Dengan begitu, tak heran jika rambut jadi terlihat lepek dan lembaap. Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa, jika rambut kusut, lembap, dan bau tentunya akan merusak penampilan kamu bukan?

Nah, bagaimana cara merawat rambut yang tepat agar tetap rapi dalam kondisi panas terik seperti sekarang ini?

Seperti yang IDWS lansir dari laman StyleByAnastasia yang menyarankan beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai satu perawatan rambut yang tepat selama musim panas, berikut ini cara lengkapnya:

1. Ikat ekor kuda

Cuaca yang tidak menentu membuat rambut menjadi mudah berkeringat, cara mudah untuk mengatasinya yaitu dengan memilih gaya rambut dengan cara kuncir ekor kuda. Model rambut gaya ini lebih terlihat simple, tapi ini cara praktis agar rambut tetap terawat. Nah, agar lebih terlihat manis, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti jepitan cantik. 

 

2. Kepang Rambut

Udara panas membuat rambut terlihat kusam dan kusut. Cara untuk mengatasinya yaitu dengan membuat kepangan rambut yang unik. Gaya kepang akan membuat wajah kamu lebih terlihat segar dan membuat penampilan lebih rapi. 

 

3. Menggunakan Kondisioner

Indonesia yang beriklim tropis alangkah baiknya melakukan perawatan dengan sering menggunakan kondisioner untuk mempertahankan kelembutan rambut dan menghindari kelembapan. Jika kamu jarang memakai kondisioner tidak heran kalau rambut kamu mudah kusut.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event