IDWS.ID

Beauty & Body Care

 Breaking News

3 Bahan Ini Bisa Memutikan Ketiak Hanya 1 Malam

02 Mar 2016

Banyak wanita yang lebih suka memakai pakaian tidak berlengan. Alih-alih udara yang panas sehingga tak sedikit dari mereka berkeluyuran dengan menggunakan tank top. Tapi sayangnya, wanita terkdang lupa untuk merawat diri, salah satunya dengan membiarkan ketiak yang hitam pekat.

Banyak wanita yang mengeluhkan ketiak hitam. Jelas ini sangat menggangu penampilan, apalagi jika sedang menggunakan pakaian yang tidak berlengan. Kamu tak perlu risau lagi, karena kami team IDWS akan memberikan beberapa cara cepat untuk mengatasi ketiak yang hitam. Cara ini bisa menghilangkan hitam di ketiak kamu hanya dalam hitungan satu malam. Penasaran seperti apa?  Berikut ini caranya:

Lemon

Buah yang sekaligus bisa dijadikan sebagai sayuran ini juga ternyata mengandung bleaching alami. Lemon bsia dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan ketiak. Caranya cukup mudah, kamu pijat ketiak menggunakan potongan lemon selama 10-15 menit.Selain itu, kamu juga dapat menambah garam atau gula untuk membuat scrub alami.

 

Baking soda

Untuk yang satu ini, biasa dipakai untuk membuat kue. Tapi, kini baking soda bisa dijadikan sebagai bahan untuk memutihkan Ketiak. Caranya kamu dapat mencampurkan baking soda dengan air. Campur kedua bahan tersebut menjadi pasta. Pijat ketiak dengan menggunakan pasta tersebut untuk menghilangkan ketiak hitam. Baking Soda juga dapat menghilangkan bau badan.

 

Susu

Susu bisa menjadi bahan untuk memutihkan ketiak, caranya mudah sekali. Kamu dapat memijat ketiak dengan menggunakan susu. Ini dapat mencerahkan ketiak dan dapat melembutkan ketiak.

 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th