IDWS.ID

Beauty & Body Care

 Breaking News

Begini Cara Pemakaian Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

10 Dec 2015

Terkadang badan mengelurakan aroma tak sedap apalagi jika seharian beraktifitas. Banyak orang mengantisipasi bau badan dengan menggunakan parfum. Tapi, parfum favorit yang disemprotkan kadang wanginya tidak tahan lama. Nah, bagaimana sih caranya agar parfum lebih hemat dengan pakai parfum secukupnya dan bisa bikin aroma tubuhmu wangi sepanjang hari? 

Kali ini team idws akan memberikan tips dan trik yang bisa kamu coba agar wangi parfum bisa menempel seharian di badan kamu. Yuk, simak tips dan trik berikut ini:

1. Area Titik Denyut Nadi

Pada area inilah yang terbaik menyemprotkan parfum, karena area ini bisa memancarkan panas tubuh sehingga aroma parfum bisa tersebar ke seluruh tubuh dengan baik. 

Cobalah kamu semprotkan parfum di area pergelangan tangan, siku, leher, di lipatan daun telinga, atau di lipatan bagian dalam lutut. Tapi, hindari menyemprotkan di area ketiak dan dada, karena area tersebut cenderung mudah berkeringat.

2. Pilihlah yang disemprot

Masih banyak wanita yang memakai parfum dengan menyemprotkan ke udara, yang katanya sih agar seluruh badan tersemprot sempurna, tapi faktanya salah! Itu hanya akan membuat kamu boros, karena parfum yang kamu semprot itu akan terbuang percuma ke udara bukan ke tubuh kamu.

Cara yang benar yaitu gunakan parfum sebelum kamu memakai baju atau aksesoris. Nah, jika parfum sudah mulai mengering maka barulah kamu gunakan baju atau aksesoris.

 

3. Semprotkan parfum di rambut

Kalau kamu mau aroma parfum kamu lebih tahan lama lagi, maka semprotkanlah sedikit parfum di rambut kamu. Tapi, ingat rambut kamu harus dalam keadaan bersih dan bebas dari produk-produk rambur yang memiliki aroma tajam. 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th