IDWS.ID

Beauty & Body Care

 Breaking News

Punya Rambut Tipis? Ini Dia Potongan Yang Cocok Untuk Kamu!

20 Nov 2015

Memiliki rambut tebal dan bergelombang merupakan impian kaum hawa. Tapi hal itu akan menjadi masalah yang mungkin dialami oleh wanita  yang berusia lebih tua.

Tapi, memiliki rambut tipis bukan hanya terjadi pada mereka yang berusia tua, banyak juga wanita yang berusia muda mengalami kerontokan di usia dini. Memiliki rambut yang sangat lurus dan jatuh juga membuat rambut terlihat sangat tipis.

Ets, jangan khawatir bagi kamu yang memiliki rambut tipis. Team idws akan memberikan  cara agar rambut tipis kamu terlihat tebal. Bagaimana caranya? Yuk, simak tips yang sudah idws rangkum khusus bagi kamu:

1. Potongan rambut

Potongan yang lagi beken di tahun ini yaitu potongan bob. Nah, bagi kamu yang memiliki rambut tipis inilah gaya potongan yang pas untuk kamu, dengan begitu rambut kamu akan tampak bervolume.



Tapi, sebelumnya kamu harus perhatikan potongannya, agar lebih terlihat tebal, mintalah dipotong dengan potongan bob yang panjang. Hal ini agar rambut kamu memiliki lapisan rambut yang banyak dan menambah volume.

2. Perhatikan tekstur rambut



Kamu memiliki rambut yang lurus dan memiliki tekstur yang sangat halus? Hal inilah yang akan membuat rambut kamu semakin terlihat tipis. Untuk mengatasinya, kamu bisa membuat teknik styling dengan alat pengeriting rambut akan menambah tekstur pada rambut dan menjadikannya tampak bervolume.

3. Perawatan dengan rutin



Punya permasalahan rambut? jawabannya adalah karena kesehatan rambut. Rambut dan kulit kepala yang bersih dan sehat tidak terlihat lepek sehingga menambah volume pada rambut.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th