IDWS.ID

Bola Nasional

 Breaking News

Persib Jadikan Vujovic Striker Dadakan?

16 Mar 2015

Persib Bandung memasuki fase akhir dalam mencari striker haus gol yang dibutuhkan tim. Saat ini, Persib sedang serius menjajal Apollon Lemondzhava, striker asal Georgia.

Namun, Apollon belum mendapatkan lampu hijau dari Djajang Nurdjaman. Dia masih harus diuji lagi ketajamannya saat Persib mengikuti turnamen segitiga di Ciamis.

Pada laga uji coba kontra Setia FC kemarin, Apollon tampil baik dan mencetak empat gol untuk Persib. Tim Maung Bandung pun menang dengan skor akhir 8-0.



Satu nama lagi yang mencuri perhatian selain Apollon adalah Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro itu masuk menggantikan Apollon dan menjadi seorang striker. Ia pun mampu menyumbangkan satu gol bagi tim.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menjelaskan, bahwa Vujovic bisa saja sewaktu-waktu dipasang lebih ke depan jika dalam keadaan darurat.Bek bertubuh jangkung itu memang kerap mencetak gol dengan kepalanya karena posturnya yang tinggi.

Apakah Vujovic bakal menjadi striker dadakan jika Apollon gagal bergabung? 'Itu bisa menjadi pola preventif kalau dia naik ke kotak penalti lawan,' singkat Djanur, sapaan akrab Djadjang seperti dikutip Goal.com.

Secara keseluruhan, Djanur juga memuji kekompakan dari Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan kala membenamkan Setia. 'Semuanya yang main saya pikir menunjukkan kerja sama yang bagus, semuanya sesuai harapan,' ulasnya.

Selain Apollon dan Vujovic, tiga gol lainnya dari Persib masing-masing dilesakkan oleh Atep Rizal, Firman Utina dan Dedi Kusnandar.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th