IDWS.ID

Bola Nasional

 Breaking News

Mantan Pesepakbola Nasional Banting Setir Menjadi Supir GoJek

01 Sep 2015

Supir GoJek, apa yang ada dipikiran kamu? Profesi yang satu ini emmang sedang banyak digandrungi warga karena penghasilan yang sangat menjanjikan. Lowongan pekerjaan yang sulit didapat membuat orang-orang memilih profesi sebagai supir GoJek.

Ets, jangan disangka loh walau hanya supir GoJek, profesi mulia ini merupakan profesi yang sangat menjanjikan. Terbukti saat pertama kali perusahaan GoJek ini diresmikan, perusahaan aplikasi tersebut membuka lowongan, dan ribuan orang datang rela mengantri di Hall A Stadion Gelora Bung Karno, Senayan untuk bisa menjadi pengemudi Go-JEK.

Di antara ribuan pengemudi GoJek yang mendaftar, ada salah satu yang menjadi perhatian publik. Siapa yang tidak mengenal atlet sepakbola nasional Anang Ma'ruf. Anang ternyata tertarik untuk menjadi pengemudi GoJek. Foto mantan pemain Persija itu banyak beredar di media sosial sebagai yang sekarang beralih menjadi Supir GoJek.

Seperti yang dikutip dari merdeka, Anang yang biasanya menggunakan pakaian kebanggannya yang berwarna orange, sekarang berubah menjadi jaket hijau bertuliskan GoJek. Foto yang beredar di media sosial saat Anang mengenakan jaket Gojek dengan seorang pria. 

Anang Ma'ruf yang dikenal sebagai atlet sepakbola awalnya dia mengikuti  program Primavera dan Baretti di Italia pada 1993 sampai dengan 1994. Program Primavera saat itu berhasil mengangkat prestasi sepakbola Indonesia. Salah satu jebolannya, Kurniawan Dwi Yulianto bahkan sempat merasakan berlaga di Serie A bersama Sampdoria.Dan karirnya Anang berakhir saat dia membela Gresik United pada tahun 2011.

Setelah itu, Anang sepertinya lebih memilih untuk menjadi pengemudi GoJek. Pria kelahiran Surabaya, 28 Mei 1976 itu tak akan pernah luput dari prestasi nya membawa nama Indonesia ke ASEAN Games 1997. Dan profesinya sebagai supir GoJek perlu di acungi jempol.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th