IDWS.ID

Bola Nasional

Sepak Terjang Tim U-23 SEA Games Dibabak Penyisihan

08 Jun 2015

Tim Garuda Muda U-23 harus menjalani pertandingan sengit untuk melanjutkan penyisihan grup A SEA Games di tahun 2015 dengan Filipina. Dalam pertandingan ini, Indonesia diharapkan mampu mencetak 3 gol untuk meneruskan langkah awal ke babak selanjutnya.


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso meminta Evan Dimas dan teman temannya tidak perlu memikirkan kemenangan dari Kamboja pekan lalu, sekarang waktunya Timnas untuk fokus tanding dengan Filipina.


Evan Dimas berharap dengan hasil perjuangan sejauh ini semoga timnas bisa bangkit ke angka yang lebih tinggi. Makanya kerjasama tim sangat diperlukan agar bisa melawan Filipina nanti dengan kemenangan gol yang bisa mengangkat nama Indonesia, tambahnnya.
 

Baca juga : Detik-detik Jatuhnya Pembalap Indonesia Diseruduk Thailand


Jika Indonesia kalah dalam pertandingan dengan Filipina, maka peluang untuk maju ke semifinal grup A SEA Games di tahun 2015 akan berujung duka. Indonesia kini berada di posisi 3 dengan hasil akhir 3 poin dari 2 pertandingan. 

Poin itu belum menentukkan langkah Indonesia ke titik semifinal, Indonesia masih tertinggal 3 poin dari Singapura. Posisi Indonesia saat ini masih diposisi runner up klasemen sementara di grup A.

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event