IDWS.ID

Bola Internasional

Ngaku Cedera, Malah Main Gulat di TV, Adil Rami pun Dipecat Marseille. Stress Diputus Pamela Anderson?

16 Aug 2019

IDWS, Jumat,16 Agusuts 2019 - Klub Ligue 1 Prancis, Marseille, dikabarkan memecat pemain timnas Prancis yang juga bagan dari skuad juara dunia 2018 Rusia lalu, Adil Rami.

Pada awalnya, Marseille disebut hanya menskors Rami, namun mereka kemudian memutuskan memecatnya. Hal ini disebabkan karena Rami tidak ikut menghadiri latihan perdana tim untuk musim 2019-2020 pada Mei dengan alasan cedera, namun malah ikut acara gulat di televisi.

 

Adil Rami bersama eks kekasihnya, Pamela Anderson. (AFP)

Perilaku tidak profesional Rami disebut-sebut karena perpisahannya dengan kekasihnya yang merupakan eks model majalah Playboy, Pamela Anderson.

Wanita yang dulu menjadi bintang dalam serial televisi Baywatch itu memutus tali kasihnya dengan pemain berusia 33 tahun itu pada Juni lalu dan menyebutnya "monster", "sosiopat", dan "narsis" yang menjalani dua kehidupan sekaligus. Anderson mengklaim Rami memiliki kekasih lainnya.

 

Rami malah bermain gulat dalam acara televisi di saat dirinya mengaku cedera kepada klubnya. (YouTube/Fort Boyard)

Pada akun Twitternya, Pamela Anderson yang akrab disapa Pam itu menuliskan bahwa Rami membuatnya takut dengan datang ke hotel tempat ia menginap setelah perpisahan keduanya, hingga Rami diusir paksa oleh bodyguard Anderson. Ia juga menyebutkan bahwa Rami bahkan mengancamnya berulang kali. Anderson merasa bahwa dua tahun hidupnya bersama Rami merupakan kebohongan besar.

 

(YouTube/Fort Boyard)

Perpisahan tersebut rupanya cukup memengaruhi Rami, namun sepertinya bukan karena cinta. Rami diisukan "menggunakan" Pam untuk memuluskan langkahnya berkarier di liga sepakbola Amerika Serikat, MLS. Dilansir dari The Sun, Pam disebut mengontak seorang pemegang saham dari klub anggota MLS, Los Angeles FC untuk menjajaki kemungkinan Rami bermain di MLS. Kini semua itu hanya tinggal mimpi setelah perpisahannya dengan Pam.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: The Sun

Share    

IDWS Promo