IDWS.ID

Bola Internasional

Seekor Kucing Hitam Membuat Pertandingan Everton Melawan Wolverhampton Wanderers Dihentikan Sementara

04 Feb 2019

IDWS, Senin, 4 Februari 2019 - Seekor kucing hitam menerobos masuk ke lapangan dan membuat pertandingan Liga Primer Inggrs antara Everton melawan Wolverhampton Wanderers hari Sabtu (2/2/2019) lalu terpaksa dihentikan selama 4 menit.

 

Kucing hitam itu menghindari kejaran para pemain dan steward pertandingan, berlari seenaknya sendiri dari ujung ke ujung lapangan sebelum kemudian pergi dengan sendirinya.

Interupsi dari sang kucing tidak membawa keajaiban bagi tuan Rumah Everton, malah mungkin kesialan, karena mereka secara spektakuler dihajar The Wolves 1-3.

Meski tidak dianggap pembawa sial di Inggris, dalam beberapa kultur seperti di India, kucing hitam adalah simbol kesialan, setan, serta membawa fenomena gaib. Bahkan di India, masih banyak orang yang menolak menyeberangi jalan yang sebelumnya telah dilalui oleh kucing hitam, takut terkena sial.

 

 

 

 

 

 

Entah membawa sial atau tidak, tingkah laku kucing hitam yang menerobos masuk ke lapangan dari Stadion Goodison Park ini jadi sedikit penghibur bagi para penggemar Everton.

Insiden tersebut terjadi setelah pemain Wolves asal Belgia Dendoncker mencetak gol kemenangan untuk timnya di menit ke-66. Permainan dilanjutkan setelah dihentikan selama 4 menit karena insiden kucing hitam tersebut, membuat wasit menambahkan 7 menit pada masa injury time setelah 90 menit berakhir.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: news18

Share    

IDWS Promo