IDWS.ID

Bola Internasional

Zidane Menelepon Mourinho Terkait Isu Dirinya Akan Menggantikan Mou di Old Trafford

01 Oct 2018

Manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho, dikabarkan khawatir akan masa depannya setelah Zinedine Zidane menelepon dirinya. 

IDWS, 1 Oktober 2018 - Mourinho saat ini sedang dalam tekanan berat di MU setelah start yang buruk pada awal musim 2018-2019 dengan tim Setan Merah, julukan MU, hanya meraih 10 poin dari 7 game pertama di Liga Inggris. 

Mereka juga tersingkir dari Carabao Cup dari klub Liga Championship, Derby, yang berujung pada kemarahan para penggemar. 

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kini menjadi santer diberitakan sebagai favorit pengganti Mourinho jika memang didepak dari kursi manajer MU. Zidane saat ini tengah menganggur setelah mengundurkan diri usai mengantarkan Real Madrid mencetak hattrick juara Liga Champions Eropa. 

The Sun mengklaim bahwa Zidane menelepon Mourinho baru-baru ini, yang membuat mantan manajer Chelsea tersebut semakin khawatir akan karirnya di Old Trafford, stadion Manchester United. 

 

Jose Mourinho (kiri) bersama Zinedine Zidane. Foto: Jesús Aguilera/DIARIO AS

Dilansir dari The Sun, Zidane khawatir jika Mourinho mengira dirinyalah dalang dibalik santernya rumor bahwa mantan kapten Timnas Prancis tersebut akan menggantikan Mourinho sebagai manajer MU. Zidane meminta Mourinho untuk tenang dan tidak mengkhawatirkan rumor tersebut. 

Menariknya, Zidane dikabarkan juga mengatakan pada Mou bahwa agennya menanyakan pada dirinya apakah ia tertarik untuk melatih MU. Namun Zidane tetap menegaskan bahwa hingga saat ia menelpon Mou, belum ada kontak resmi antara dirinya dengan perwakilan Manchester United. 

Seiring dengan kekalahan MU atas West Ham pada hari Minggu (30/9) kemarin, legenda MU Rio Ferdinand berkata bahwa inilah saatnya bagi Ed Woodward (executive vice-chairman) untuk bertindak. 

"Menurut saya, ada beberapa keputusan besar yang tengah dibuat di Manchester United sekarang ini," tutur Ferdinand kepada BT Sport. "Saya pikir, dari segi hierarki, dari orang-orang yang menjalankan klub seperti Ed Woodward, saya yakin akan ada pembicaraan pada level tersebut mengenai kemana mereka akan melangkah."

"Di saat yang sama, tampaknya tidak ada kebersamaan dalam ruang ganti. Manajer, skuad, mereka akan membawa klub ini melangkah maju. Harus ada perkembangan yang dilakukan. Saya percaya bahwa kekuatan-kekuatan yang ada dalam klub sepakbola (MU) ini akan memiliki keputusan untuk dibuat," tambah Ferdinand. (stefanus/IDWS)


Sumber: express.co.uk

Share    

IDWS Promo

IDWS Event