IDWS.ID

Bola Internasional

Jersey Juventus Dengan Nama Ronaldo & Nomor Punggung 7 Sudah Beredar di Turin, Benarkah CR7 Telah Angkat Kaki dari Madrid?

10 Jul 2018

Jersey Juventus bernomor punggung 7 dengan nama Ronaldo sudah dijual di Turin, kota asal Juventus. Foto: AFP

 

Kurang dari 36 jam ke depan, diperkirakan bahwa berita kepindahan Cristiano Ronaldo yang juga dikenal dengan julukan CR7, ke raksasa Italia Juventus akan mendapat kepastian. Real Madrid sebagai klub yang masih sah memiliki Ronaldo dikabarkan menunggu keputusan final dari Juventus. 

Si Nyoya Tua, julukan Juventus, tak segan untuk memecahkan rekor transfer klub dengan uang sejumlah 88 juta poundsterling untuk memboyong Kapten timnas Portugal berusia 33 tahun tersebut ke Allianz Stadium. 

 

Cristiano Ronaldo saat menjuarai Liga Champions UEFA untuk kelima kalinya. Foto: Getty Images - Getty

 

Ronaldo yang merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak Madrid dengan 450 gol dari 438 pertandingan, telah memenangkan dua titel La Liga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions UEFA sepanjang 9 tahun karirnya di klub asal ibukota Spanyol tersebut. 

 

 

 

 

Menariknya, Juventus sendiri sempat merilis sebuah video misterius di akun Weibo mereka. Video tersebut menunjukkan nama-nama pemain Juve yang pernah mengenakan nomor punggung 7 dan berhenti hingga pemakai nomor punggung 7 di Juve sekarang ini, Juan Cuadrado. Yang mencurigakan adalah, pihak Juventus menghapus video tersebut tak lama kemudian. 

Dan juga Jersey Juventus dengan nama Ronaldo dan nomor punggung 7 bahkan sudah diperjual belikan di kota Turin, Italia, kota asal klub berkostum strip vertikal hitam putih tersebut. 

Dilansir dari Sky Sports News, telah terjadi pembicaraan antara Juventus, Madrid, dan Agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes sebelumnya menggaris bawahi bahwa Ronaldo akan selalu berterima kasih kepada Madrid jika ia memang memutuskan pindah pada musim panas ini. 

 

Saat ini Cristiano Ronaldo sedang berlibur di Yunani bersama anaknya, Ronaldo Jr, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Foto: ronaldo/instagram

 

"Jika hal ini terjadi (transfer Ronaldo) maka itu hanya akan menjadi sebuah babak baru, sebuah tantangan baru dalam karirnya yang cemerlang," tutur Mendes kepada Record, salah satu koran Portugal. 

"Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, ia akan selalu berterimakasih untuk selamanya kepada klub (Real Madrid), presiden (Florentino Perez), seluruh direksi, staff medis, dan seluruh staff tanpa kecuali, dan juga seluruh pendukung Real Madrid di seantero dunia." Tambah Mendes lagi. 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event