IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

Kepolisian Merseyside Menahan Dua Pria Setelah Insiden Suporter Liverpool Yang Terluka Parah Sebelum Pertandingan Liverpool vs Roma Kemarin

25 Apr 2018

Kepolisian Merseyside telah menangkap dua pria yang diduga merencanakan tindak pembunuhan setelah insiden seorang pria yang cedera parah tepat sebelum pertandingan UEFA Liga Champions antara Liverpool melawan AS Roma di Anfield, dini hari kemarin. 

Sang korban - seorang pria berusia 53 tahun - mengalami luka parah dalam insiden yang terjadi di luar pub Albert, dekat dengan Kop Stand Anfield yang terkenal sebagai tempat para penggemar Liverpool biasa berkumpul. 

Inspektur detektif setempat, Paul Speight berkata: "Kami percaya bahwa korban berada di Liverpool dengan saudaranya untuk menonton pertandingan antara Liverpool vs Roma dan diserang dalam sebuah perkelahian antara suporter Roma dan Liverpol di dekat pub Albert sekitar pukul 07.35 malam (waktu setempat)."

Beberapa saksi melaporkan bahwa sang korban terkena serangan dari sebuah sabuk dan jatuh ke tanah. Paramedis langsung merawat korban di tempat dan kemudian membawanya dengan ambulans ke Pusat Neurologi Walton, di mana sang korban mendapat perawatan luka kepala. Kondisinya sekarang dikabarkan kritis dan pihak keluarga telah diberitahui mengenai musibah tersebut. 

Dua pria berusia masing-masing 25 tahun dan 26 tahun yang berasal dari Roma telah ditahan dan dibawa ke markas kepolisian setempat di mana mereka kemudian langsung diinvestigasi oleh para detektif. 

Liverpool F.C. sendiri telah menyampaikan statemen mereka mengenai insiden tersebut: "Klub Sepak Bola Liverpool sangat terkejut dan tercengang setelah seorang suporter Liverpool kini dalam kondisi kritis setelah diserang tepat sebelum laga UEFA Liga Champions antara Liverpool dan Roma. Yang pertama terbesut saat ini adalah menemani korban dan pihak keluarga dalam keadaan yang sangat traumatis ini. Kami akan memberikan bantuan penuh pada mereka." 

Insiden ini tentu sangat mengejutkan mengingat belum lama ini terjadi insiden pelemparan pada bis milik Manchester City saat tim tersebut bertamu ke Anfield sebelum pertandingan semi-final Liga Champions melawan Roma. 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event