IDWS.ID

Bola Internasional

Davide Astori, Kapten dari Klub Serie A Fiorentina Meninggal Dunia

05 Mar 2018

Liga sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A, menunda seluruh pertandingan yang dijadwalkan pada hari minggu, 4 Maret 2018 kemarin untuk berbela sungkawa akan meninggalnya kapten Fiorentina sekaligus anggota dari timnas Italia, Davide Astori pada usia 31 tahun.

“Fiorentina sangat syok, dan harus mengumumkan bahwa kaptainnya telah meninggal dunia,” cuit team dari kota Florence itu di Twitter. “Karena situasi yang rumit dan menyedihkan ini, terutama bagi pihak keluarga, kami berterima kasih akan perhatian dari semua pihak.”

Davide Astori ditemukan telah meninggal dunia oleh seorang terapis pijat di ruangan Hotel La di Moret tempat Fiorentina menginap di kota Udine. Dipercaya bahwa Astori meninggal karena gagal jantung, tapi tidak pernah menunjukkan gejala-gejala bahwa ia memiliki penyakit tersebut. Juru Bicara klub Arturo Mastronardi berkata; ”Ia tidak terlihat saat sarapan tim pada jam 9:30 pagi, dan biasanya dialah yang pertama datang.”

Astori meninggal dunia meninggalkan pacarnya yang telah lama menemaninya, Francesca Fioretti, dan putri mereka yang baru berusia 2 tahun, Vittoria.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event