IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

Gara-gara Kartu Merah, Pemain Argentina Tembak Mati Wasit

16 Feb 2016

Kabar mengejutkan datang dari lapangan hijau Cordoba. Seorang pemain sepakbola amatir asal Argentina menembak mati wasit yang sedang memimpin pertandingan. Kejadian berdarah ini memang bukan yang terjadi pertama kali di lapangan Argentina. 

Walau bukan kejadian pertama, insiden mengerikan ini tentunya menggegerkan seluruh dunia. Perisitiwa itu tepatnya terjadi di Campo de la Ribera, sebuah wilayah yang terletak di Cordoba, Argentina. Wasit yang diketahui bernama Cesar Flores itu diberondong tembakan mati dari tangan pemain sepakbola yang dikenakan kartu merah. 

Kronologis kejadian itu bermula saat seorang pemain mendapatkan kartu merah di tengah pertandingan non-liga tersebut. Setelah diberikan kartu merah, si pemain langsung meninggalkan lapangan hijau, tapi tak disangka ternyata kepergiannya itu untuk mengambil senjata api yang ada di tasnya.

Tak lama dia pergi, si pemain itu pun kembali ke lapangan. Dia langsung menghujani peluru ke arah kepala, leher, dan dada. Wasit yang tak bisa mengelak itu akhirnya terjatuh di lapangan dan tewas mengenaskan di tengah lapang.

Bukan hanya wasit yang menjadi korban. Dilaporkan ada pemain dari tim lawan, Walter Zarate yang mengalami cidera di bagian dada, namun kondisinya kini sudah membaik. Pelaku yang melakukan aksinya itu kini masih dalam kejaran Kepolisian Cordoba, Argentina.

"Kejadiannya itu berlangsung saat pertandingan. Kami tidak tahu apa yang dilakukan wasit sebelum kejadian," ujar polisi setempat seperti yang IDWS lansir dari Mirror, Rabu (17 Februari 2016).

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th