IDWS.ID

Bola Internasional

Hasil Lengkap Klasemen Liga Champions Tadi Malam!

09 Dec 2015

Klasemen Liga Champions di Matchday akhir penutup yang berlangsung pekan ini rabu dan kamis berakhir dengan skor yang tak terduga. Kini sudah ada 16 klub yang dipastikan akan masuk ke babak fase knock out. Sayangnya, pada fase ini klub besar seperti Manchester United, Valencia, dan Porto harus gugur.

Setan merah  yang sudah berusaha gigih mempertahankan posisinya itupun harus gugur pada hasil Liga Champion pada rabu dini hari. MU harus menerima kekalahannya  akibat kalah dari Wolfsburg dan pesaing terdekatnya di grup B yakni PSV yang memenangkan pertandingan melawan CSKA Moskow. PSV berhasil lolos ke fase knock out sebagai runnerp grup sekaligus menggeser MU di tempat kedua dengan selisih 2 poin.

Pertandingan  di grup A, Real MAdrid memeriahkan pesta golnya pada akhir laga fase grup melawan Malmo dengan hasil poin 16. Sementara pada pertandingan lainnya, PSG menang 2-0 atas Shakhtar donestk menemani El Real lolos dengan 13 poin. Untuk grup C, Atletico berhasil mempertahankan posisinya dengan memenangkan laga tandang dalam menghadapi Benfica. Walau kalah, tapi Benfica lolos dan masuk ke dalam babak besar, sedangkan  Galatasaray dan Astana harus gugur dalam kompetisi. Di lain sisi, grup D juga sama-sama menentukan perebutan untuk masuk ke tiket 16 besar. Tapi, untuk status juara grup masih dipegang oleh City yang berhasil memenangkan atas Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-2, tapi sayangnya Juve kalah di tangan tuan rumah Sevilla 1-2. Sesuai hasil UCL rabu dini hari maka yang menjadi juara grup dipegang oleh City, dan untuk runner up diduduki Juve.

Sedangkan untuk pertandingan UCl, 10 Desember 2015 ini merupakan babak penentuan yang akan terjadi untuk 3 grup sekaligus, yaitu Grup F,G, dan H. Pada grup F gelandang yang akan tampil Arsenal yang akan berhadapan dengan Olympiacos, dimana Arsenal berhasil menang dengan 3-0 dan membuatnya lolos ke fase knock Out UCL dan Olympiacos harus rela gugur. Sedangkan, untuk grup G yang terdiri dari 3 tim, yaitu  Chelsea, FC Porto, serta Dynamo Kyiv. Di grup ini Chelsea berhasil mendapatkan kemenangan dengan hasil 2-0 atas Porto membuatnya lolos ke 16 besar sebagai juara grup yang di temani Kiev dengan status runner up. Sedangkan di grup H, yang mengejar tiket ialah Valencia serta Gent. Valencia sendiri yang berlaga melawan Lyon berakhir dengan kemenangan Lyon 2-0 hasil itu membuat Valencia harus tersingkir dari kompetisi.

Klasemen Liga Champions Terbaru 2015

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th