IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

Menyebutkan Nama Pesepakbola Ini Harus Memiliki Keahlian Khusus

08 Dec 2015

Banyaknya pesepakbola di dunia, tidak semuanya mudah diingat apalagi pesepakbola datang dari seluruh belahan dunia. Tahu dong beda tempat beda bahasa. Nah, pernahkah kamu merasa kesulitan menyebutkan nama pesepakbola?

Kali ini, team idws akan memberikan beberapa nama pemain sepakbola yang memiliki nama unik, dan namanya ini susah sekali untuk disebutkan. Siapa sajakah mereka?

1. Wojciech Szczesny (AS Roma)

Namanya yang terdiri dari huruf konsonan itu menjadikannya sulit disebut. Dia adalah kiper Arsenal yang sekarang sedang dipinjam AS Roma. Kiper ini sangat terkenal sebagai kiper yang namanya sulit untuk di eja. Bahkan pernah ada pemain Roma yang menantang fans kiper itu, tapi apa daya fansnya pun tidak berhasil menyebutkan nama idolanya tersebut.

2. Sinthaweechai Hathairattanakool (Chonburi)

Nama yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi ditelinga pecinta sepakbola Indonesia, khususnya bagi Bobotoh Persib Banding. Dulu Sinthaweechai lebih dikenal dengan nama Kosin. Kosin merupakan kiper intrenasional asal Thailand yang ikut mengabdi di gelandang Maung Bandung sebagai status kiper pinjaman.

3. Jakub Blaszczykowski (Fiorentina)

Melihat nama belakang pemain Polandia ini bikin mata pusing. Dengan ejaan yang tak lazim ini banyak orang yang hanya memanggil nama depannya saja, Jakub. Dibelakang namanya itu, Jakub memilki 6 huruf konsonan yang berderetan. Tapi, banyak yang mengenal pemain 29 tahun itu dengan sebutan Kuba.

4. Bastian Schweinsteiger (Manchester United)

Walau tak sesulit nama  Blaszczykowski, tapi perlu waktu juga untuk menghafal pemain  Manchester United ini. Tak mau kalah dengan Kuba, Schweinsteiger juga memiliki nama gaulnya dengan sebutan Schweini. 

5. Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Bek asal Chelsea ini memiliki nama yang sulit untuk diucapkan juga. Saking sulitnya, dia membuat sebuah video yang dia upload ke Youtube dengan membahas cara mengeja namanya yang benar. Karena banyak yang mengeluh kesulitan menyebutkan namanya, oleh karena itu  Azpilicueta sekarang lebih dikenal dengan sebutan Dave.

 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th