IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

Hasil Pertandingan Liga Champions Klub Top Eropa Tadi Pagi

26 Nov 2015

Tepat dini hari tadi,  26 November 2015, sejumlah klub top Eropa telah menyelesaikan matchday ke-5 Liga Champions 2015-2016. Pertandingan yang cukup sengit itu terdiri dari delapan laga yang sebagian besar digelar dalam waktu bersamaan.

Dalam pertarungan grup A semua berlangsung sangat panas. Bagi petarung Paris Saint-Germain dan Real Madrid, mereka sudah dipastikan mendapatkan tiket ke babak 16 besar sebelum laga tersebut. Walau begitu, Keduanya tetap tampil maksimal karena mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan skor besar dan banyak menghadiahi gol indah ke gawang lawan.

Tapi, beda halnya dengan Grup B. Pada fase ini grup bertarung semakin sengit karena selepas matchday ke-5 masih ada tiga tim yang berpeluang menuju ke babak selanjutnya. Pastinya ini tak lepas dari laga Manchester United kontra PSV Eindhoven yang berakhir imbang tanpa gol.

Dipertandingan ini akhirnya berhasil menggenggam tiket babak ke 16 besar dengan status pemimpin klasemen Grup C. Klub asal Spanyol itu akan ditemani Benfica yang ditahan imbang Astana. Keduanya klub itu sudah mengumpulkan 10 poin, tetapi berbeda selisih gol.

Sedangkan untuk grup D sudah berdiri Juventus yang siap masuk ke babak 16 besar. Juventus berhasil raih tiket setelah menaklukkan Manchester City dengan dua gol tanpa balas. Sebelumnya, tiket milik Juve itu sempat mendapat ancaman bakal diambil alih oleh Sevilla dan Borussia Moenchengladbach.

Berikut ini team idws akan berikan hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi:


 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th