IDWS.ID

Bola Internasional

Tragis, Kiper Muda Liverpool Bayar Denda Dengan Uang Receh!

28 Sep 2015

Lawrence Vigouroux memiliki kontrak menjadi penjaga gawang muda di Liverpool terpaksa batal. Klub yang berada di Swindon Town membatalkan perjanjian kontraknya, lantaran klub League One (kasta ketiga kompetisi Inggris) itu gerah dengan perilaku sang pemain.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, naas penjaga gawang muda itu terkena saksi dengan harus membayar denda sebesar 50 poundsterling karena terlambat datang ke sesi latihan klub. Yang membuat klub naik pitam, pemain 21 tahun itu memutuskan membayar denda tersebut dengan uang recehan.

Lawrence yang merupakan anak asuhan Tottenham itu seharusnya dikenakan denda sebesar 150 poundsterling, tap;i akhirnya diberi keringanan menjadi 50 poundsterling. Atas perilakunya itu, klub pun lantas memutuskan memulangkan Lawrence ke Liverpool.

Mark Cooper selaku Manajer Swindon sangat kecewa dengan kinerja Lawrence yang dinilai tidak disiplin dan akhirnya perjanjian itupun dilontarkan demi kebaikan klubnya. Lawrence yang berasal dari akademi Tottenham Hotspur, Lawrence langsung didatangkan ke klub Liverpool pada 2014 setelah sukses melakoni tes uji coba bersama The Reds. Meski lahir di Inggris, Lawrence memutuskan membela tim nasional Chile dan sempat bergabung dengan skuat muda negara Amerika Latin tersebut.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th