IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

Gara-gara Arsenal, Son Heung-Min Dilarang Membeli Mobil Warna Merah

11 Sep 2015

Klub sepakbola Tottenham Hotspur membuat peraturan baru untuk para pemainnya. Seperti yang kita ketahui, pemain termahal Asia saat ini yang berada di klub Tottenham,Son Heung-Min, ingin membeli mobil terbaru. Tapi, keinginnanya untuk membeli mobil merah di larang  Mauricino.  Pasalnya, warna tersebut sudah identik dengan pesaing utama mereka, Arsenal.

Seperti yang dilansir dari Mirror, pemain yang berasal dari Korea Selatan ini dibeli seharga 22 juta pounsterlinh dan telah mengikuti beberapa latihan khusus untuk persiapan menghadapi Laga Premier League melawan Sundreland pada akhir pekan ini. 

Sejauh ini Son merasa kecewa dengan peraturahn dari manajemen Tottenham yang melarangnya membeli mobil berwarna merah, ujarnya seperti dikutip dari Mirror. 

Tapi hal itu tidak membuatnya hengkang dari Tottenham, teman sekamar Park Ji-sung pada Piala Asia 2011 itu siap menjalani debut bersama tim baru nya tersebut.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu pun sangat berantusias untyuk menjebol gawang Arsenal. Son pun siap melengkapi barisan serangan Spurs bersama Harry Kane dan penyerang baru Clinton N'Jie, yang didatangkan dari Lyon dengan harga 12 juta poundsterling.

Selama bergabung di team terdahulunya, Son sudah mencetak 29 gol dan dari 87 kali penampilan. Ternyata, manajer Mauricio Pochettino kabarnya telah beberapa tahun mengincar pemain Korsel itu, yang akhirnya mendarat di White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini.

Kesepakatan yang diajukan manajemen Tottenham terhadap dirinya selama lima tahun. Striker berusia 23 tahun yakin dengan bekerja di bawah Pochettino akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th