IDWS.ID

Bola Internasional

Fair Play berakhir Gol Termudah Untuk Gawang Inggris

09 Aug 2015

Tim League One melakukan fair palay yang menakjubkan saat menghadapi Bury pada laga Sabtu, 8 agustus 2015. Sikap fair play ini akhirnya membobolkna gawang lawan. 

 

Awalnya bermula dari goll aneh dari Doncester saat pertandingan hampir usai. Harry Forrester dengan tanpa sengaja membobol gawang Bury dengan tendangan yang tidak terduga. Dengan tendangan jarak jauh itu gawang Bury bobol. Harry tadinya ingin mengembalikan bola kepada kiper lawan setelah salah seorang pemain mengalami cidera. 

 

Tendangan tak sengaja aitu justru dianggap sah oleh wasit, tapi akhirnya manajer Doncester, Paul Dickov mengambil keputusan bijak. Tak terima dengan temndangan seperti itu dibilang sah, paul memerintahkan anak buahnya memberi jalan kepada Bury untuk mencetak gol balasan.  tapi sayangnya kesempatan tersebut itu justru di rebut oleh lawan.

 

Leon Clarke menggiring bola dari tengah lapangan usai kick off. Leon saat itu sama sekali tidak mendapat hadangan dari pemain Doncaster dan hingga akhirnya dia dapat menceploskan ke lobangnya dengan skor akhir 1-1.

 

Manajer Bury, David Fitcoft berdecak kagum dengan kesemapatan yang diberikan Doncaster yang memberikan kesempatan memasukkan angka untuk penyeimbang angka terakhir.  Akhirnya pertandingan Bury melawan Doncaster berakhir imbang dengan skor 1-1.
 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event