IDWS.ID

Bola Internasional

Messi Cekik Yanga-Mbiwa, Wasit Hadiahi Kartu Kuning

05 Aug 2015

Dalam pertandingan yang berlangsung di Roma pada ajang Trofi Joan Gmaper di Camp Nou, Aksi yang tidak sepatutunya dilakukan bintang Barcelona Lionel Messi terjadi. Saat itu Kamis, 6 Agustus dini hari WIB, Lionel Messi membuat kehebohan di rumpt hijau dengan menanduk, mencekin dan mendorong bek Roma, Mapou Yanga-Mbiwa. 

Insiden yang menggemparkan itu bermula ketika Messi melakukan penetrasi ke kotak penalti Rima bersama Neymar pada menitke-33. Pada saat Neymar posisi offside , Wasit Javier Estrada pun langsung meniupkan pluit untuk menghentikan pertandingan.
 




Tapi, tiba-tiba karena apa, Lionel Messi langsung menghampiri Yanga-Mbiwa dan menanduknya dengan kepalanya. Bukan hanya itu, pria berumur 28 tahun itu melancarkan cekikan ke leher bek timnas Perancis tersebut.
 





Dua pemain Barcelona lainnya yaitu Neymar dan Luis tidak tinggal diam, keduanya melerai pertarungan keduanya. Sebelum ditanduk, Yanga-Mbiwa  juga terlihat mengatakan sesuatu kepada kapten timnas Argentina. 
 






Wasit Estrada kemudian memberi Messi dan Yanga-Mbiwa kartu kuning.Emosi Messi hanya berlangsung sesaat. Wakil kapten Barcelona itu langsung fokus ke pertandingan dan mencetak gol kedua Blaugrana pada menit ke-41. Dua gol Barcelona lainnya diciptakan Neymar (26') dan Ivan Rakitic (66').

Pertandingan itu merupakan laga pramusim terkahir untuk Barcelona. Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Selv8illa pada Piala Super Eropa 2015 di  Stadion Boris Paichadzis Erovnuli, Georgia, 11 Agustus mendatang.

Daripada penasaran, yuk kita lihat aksi Messi yang buat heboh lapangan hijau Roma : 



(ncs)

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th