IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

5 Pemain Arsenal Masuk Ke Kandang Barca Malah Buat Bartomeu Kesal

28 Jun 2015

Dalam dunia sepakbola istilah transfer mentransfer pemain memang sangat lekat. Istilah Bursa Transfer lebih sering dikenal dikalangan pesepakbola. Moment inilah yang paling pentig bagi klub-klub besar untuk mengincar pemain yang bagus. Tapi, apa jadinya jika pemain sepakbola yang dipilih bukannya membawa nama baik klub tapi justru terlihat biasa-biasa saja.

Klub yang sering melakukan jual beli pemain yaitu Inggris, Arsenal. Dalam satu dekade tekahir ini klub yang melakukan pertukaran pemain merasa menyesal dengan pemain yang mereka boyong. Pasalnya pemain yang mereka ambil alih bukan memberikan sinar ke klubnya, tapi malah sebaliknya. 

Nah, sekarang tim idws akan mengulas beberapa pemain yang diboyong Barca dari The Gunners, tapi malah tidak memberikan dampak yang baik untuk Barca. Siapa saja sih mereka ?
 

1. Thierry Henrry


Henry yang tergolong mempunyai prestasi terbaik di klub lamanya, inilah yang membuat Barca meliriknya. Barcelona mengocek sakunya sebesar 24 juta euro atau Rp. 359 miliar untuk mendapatkan Henry. Tapi, ternyata kemampuan Henry untuk mengalahkan pesaingnya belum terbilang indah, sebabnya ia masih kalah saing dengan Lionel Messi dan Ronaldinho.

 

2. Alexander Hleb



Barca sepertinya terpesona dengan aksi Hleb selama di lapangan hijau bersama The Gunners, maka tak pikir panjang Barca langsung menggiring Helb ke gawangnya dengan harga 17 juta euro atau Rp. 255 miliar.

 

Sayangnya,pria asal Belarussia ini tidak teralu betah berlama-lama di kandang Barca. Pasalnya si Helb ini tidak pernah dapat jatah untuk bermain. Dan dengan alasan itulah akhirnya Helb dipinjamkan ke klub lain seperti Stuttgart, Birmingham City, hingga Wolfsburg.
 

Baca juga : Nama Pesepakbola Ini Bikin Ngakak
 

3. Cesc Fabregas


Tahun 2011 lalu, Barca menggotong Cesc Fabregas ke klub nya dari Arsenal. Saat itu Barca langsung menjanjikan posisi utama untuknya, tapi ternyata perjanjian itu hanya harapan kosog belaka. Cesc malah tidak memiliki posisi apapun seperti yang dijanjikan sebelumnya. Untuk bermain saja, Cesc jarang mendapatkan giliran. Akhirnya pada musim 2014 lalu, Cesc lebih baik memilih Chelsea untuk menjadi sarangnya di sepakbola.

 

4. Alex Song
 


Entah karena rasa persahabatan atau memang Barca sudah tertarik dari awal, Alex song pernah berjuang bersama Cesc Fabregas di Barcelona. Tapi Alex bergabung dengan Barca pada tahun 2012. Tapi, Alex yang hanya dijadikan pelapis Blaugarana, akhirnya dipinjamkan ke West United tahun 2014 silam.
 

Baca juga : Presiden Barcelona Reinkarnasi Dari Nobita Doraemon? 
 

5. Thomas Vermaelen


Thomas yang dikabarkan akan menggantikan Carles Puyol di klub Barca, tapi hingga detik ini Thomas belum pernah terlihatt berlaga di lapangan hijau Barca. Menurut kabar yang beredar, kebijakan Barca tersebut diakibatkan Vermaelen masih dibekap cedera hamstring hingga kini.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th