IDWS.ID

Pendidikan

 Breaking News

Universitas Indonesia Berhasil Sedot Pencari Kerja ke CDC UI 2016

22 Feb 2016

Untuk yang ke-21 Career Development Center Universitas Indonesia (CDC UI) sebagai pusat pengembangan karir dan kualitas sumber daya manusia di bawah Direktorat Hubungan Alumni Universitas Indonesia mengadakan pameran karir dan beasiswa bertajuk UI Career & Scholarship Expo XXI 2016 yang berlangsung di Universitas Indonesia, Depok berhasil menyedot perhatian para pencari kerja.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai dari hari Kamis-Sabtu, tanggal 18-20 Februari 2016 di Balairung Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok itu tampak meriah dengan kehadiran beberapa lembaga pendukung di antaranya University of Warwick, IFI Embassy, IDP Education Australia, International Office UI dan sebagainya.

Bukan hanya itu, dibalik kemeriahan kegiatan tersebut, CDC UI yang melakukan kerjasama dengan situs Loker Jobstreet itu juga mengundang lebih dari 50 perusahaan dan instansi yang sedang mencari talenta terbaik. Para perusahaan akan berpartisipasi dalam pameran, presentasi, perekrutan dan juga seleksi wawancara yang dapat diikuti oleh semua peserta. 

Beberapa perusahan yang membuka lowongan pekerkja di UI diantaranya PT Bank Mandiri, PT Zalora, PT Indofood, PT Bank Central Asia, PT Tokopedia, PT Garena Indonesia dan masih banyak lagi.

Selain membuka peluang bagi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan, diharapkan dengan kegiatan ini juga akan menjadi penghubung yang baik bagi mahasiswa dan lulusan dari berbagai universitas, khususnya di wilayah Jabodetabek, dan untuk mendapatkan informasi pekerjaan dan studi lanjut sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki. Begitupula bagi perusahaan juga akan menjadi media untuk menemukan individu terbaik dengan kompetensi sesuai yang dibutuhkan.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th