IDWS.ID

Pendidikan

 Breaking News

Universitas Pertama Google Di Asia

02 Aug 2015

Google yang  didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, sekarang Google resmi membuka kampus baru mereka di Seoul, Korea Selatan. Kampus yang akan menjadi pusat pengembangan startup di sektor bisnis berbasis internet itu mejadi kampus pertama Google di wilayah Asia.

Kampus yang didirikan oleh Google yang dibangun sejak 9 bulan lalu di distrik elit Gangnam itu berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Presiden Korsel, Park Geun-Hye menjadi saksi proses peresmiannya itu.



Kampus milik Google itu nantinya akan digunakan para pengusaha startup asal Korea Selatan dan wilayah Asia lainnya dapat saling berbagi dan belajar mengembangkan bisnis dari para ahli Google.Termasuk di dalamnya pengembangan dalam hal pemanfaatan teknologi, monetasi, dan pemasaran. Kampus Google di Seoul ini juga diharapkan bisa membantu dalam startup Korsel dan Asia pada umumnya untuk maju ke pasar global.


Sebelum mendirikan kampus yang berada di Seoul, Google juga sudah memiliki fasilitas serupa di London , Inggris, yang telah beroperasi sejak Maret 2012 dan di Tel Aviv, Israel, yang aktif sejak Desember 2012.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th