IDWS.ID

Berita Nasional

Seorang Istri Tega Racuni Suami Hingga Tewas Karena Dianggap Menghalangi Cinta Pelaku Dengan Selingkuhannya

05 Mar 2019

IDWS, Selasa, 5 Maret 2019 - Cinta adalah pilih kasih, membuat kita memprioritaskan segelintir orang lebih dari orang-orang lain. Bahkan tak jarang cinta membuat manusia gelap mata hingga memakan korban nyawa. 

Seperti kasus IS (40) warga Desa Batang-batang laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep yang tega membunuh suami sahnya, Mistoyo (45) demi selingkuhannya. 

Motif pembunuhan itu karena asmara. Pelaku berselingkuh dengan pria lain. Ia menganggap suaminya menjadi penghalang hubungannya dengan selingkuhannya itu. Maka suaminya ini kemudian diracun. — Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin pada Senin (4/3/2019) dilansir dari kumparan.com. 

IS merencanakan pembunuhan itu bersama sang kekasih, seorang pria berinisial SU, warga Desa Essang, Kecamatan Talango. SU mengirimkan racun jenis sianida kepada IS lengkap dengan cara pemakaiannya. 

 

Pelaku pembunuhan berencana terhadap Mistoyo yang telah diringkus polisi, yakni istri korban sendiri berinisial IS dan selingkuhan pelaku berinisial SU. (Foto: Berita Jatim) 

"Jadi pria selingkuhan pelaku ini bilang, nanti kalau suamimu minta dibuatkan minuman, campurkan racun ini ke minuman suamimu," tambah Muslimin. 

Tak lama setelah pelaku memperoleh racun sianida itu, korban kebetulan minta dibuatkan minuman, yakni susu, fanta merah dicampur telur. 

Saat itulah, si pelaku ini membubuhkan sianida ke minuman sang suami lalu mengaduknya sebelum kemudian menyajikan minuman itu kepada korban. Setelah meminum minuman itu, korban mengeluhkan pusing disusul kejang-kejang. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Batang-batang, korban terlanjur meninggal. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: kumparan.com

Share    

IDWS Promo