IDWS.ID

Berita Nasional

 Breaking News

Dirgahayu Presiden RI ke 55th, Jokowi

20 Jun 2016

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini Selasa 21/6/2016, tepat berusia 55 tahun. Sejumlah ucapan selamat pun ramai ditujukan kepada Presiden Jokowi.

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan selamat ke Presiden Jokowi melalui akun Twitter Kalla, @Pak_JK, Selasa pagi.

 

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini," tulis JK dalam akun Twitter-nya, dikutip idws, selasa (21/6).

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama juga menyampaikan selamat ke Presiden Jokowi melalui akun @basuki_btp. Pria yang akrab disapa Ahok itu berpesan agar Jokowi dapat mewujudkan keadilan bagi rakyat. 

 

"Selamat Ulang Tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis Ahok.

 

Tidak hanya JK dan Ahok, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) juga ikut mengucapkan selamat kepada jokowi. Ical memanjatkan doa untuk Jokowi agar selalu diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga memperoleh rahmat dan perlindungan Allah SWT serta semakin amanah menjalankan tugas negara," tulis @aburizalbakrie.

 

Para Netizen juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia. Mereka berharap Jokowi selalu mampu menjalankan amanahnya sebagai pemimpin negeri ini.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th